Sal Priadi Rilis Album Keduanya ‘Markers and Such Pens Flashdisks’ Berisikan 15 Lagu

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Sal Priadi akhirnya merilis album keduanya yang bertajuk “MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS” yang resmi dirilis hari ini, Selasa, 30 April.

Terdapat lima belas lagu baru yang dihadirkan di album baru, termasuk empat diantaranya yang sudah lebih dulu dirilis, yaitu “Dari planet lain”, “Yasudah”, “Episode”, dan “Foto kita blur”.

“MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS” dikerjakan Sal Priadi dengan beberapa produser musik yang diajak kerja sama, seperti Gusti Irwan Wibowo, Rifan Kalbuadi, Lafa Pratomo, Mahatamtama Arya Adinegara, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing.

“Saya ketemu dengan beberapa produser yang akhirnya membuat “MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS” jadi satu kesatuan. Peran mereka menerjemahkan isi kepala dan kisah-kisah yang saya bawa lewat setiap lagu di album ini sangatlah besar,” kata Sal Priadi.

Penyanyi 31 tahun itu bekerja dengan banyak produser dengan satu alasan, agar album baru ini memiliki latar belakang majemuk. Namun, ia tetap ingin album ini tetap terjaga keutuhannya.

“Memang ini makan waktu bertahun-tahun. Aslinya juga ingin dirilis sebagai tiga buah EP berbeda sehingga akhirnya diputuskan untuk jadi satu album penuh,” ujar Sal.

“Tapi setelah lengkap semuanya digarap, kok benang merahnya kuat dan itu berasal dari makna-makna yang dikandung oleh lagunya. Saya tidak ingin mengarahkan pendengar, namun ada ruang-ruang yang bisa diinterpretasikan sendiri,” lanjutnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.