Inilah Keinginan Dimas-Dhini Bersama Kota Cirebon

by -1,520 views

CIREBON, VoiceMagz.com – Tak ingin main-main dengan bisnisnya, Dimas Seto dan Dhini Aminarti, langsung meresmikan outlet  Cirebon Cinnamon sebagai outlet Oleh-oleh modern pada 10 Maret lalu.

Namun, dua public figure ini pun tak ingin sukses sendiri. Mereka pun berupaya memajukan Kota Cirebon lewat bisnisnya ini. Terhitung sudah ratusan produk Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) bergabung di outletnya. Dimas dan Dhini berharap, outletnya dan juga UMKM yang tergabung bisa berkembang bersama-sama.

“Kita ingin bukan cuma kita saja yang maju, tapi juga oleh-oleh khas lainnya yang ada di kota Cirebon. Dari sini kita tumbuh dan berkembang bersama-sama. Itu harapan kami,” tukas Dimas Seto yang juga diamini Dhini Aminarti, baru-baru ini.

Sebagai artis keturunan Cirebon, Dhini mengaku sangat ingin memiliki peran untuk kotanya ini. Ia tak pernah berhenti untuk menciptakan sesuatu yang baru dalam bentuk kuliner dan juga kreativitas lainnya untuk memajukan potensi wisata di kota Cirebon.

“Dengan terjun langsung, semakin terasa dan tahu dengan apa yang ingin kita berikan. Dan saya sendiri, bangun tidur langsung mikir, mau bikin apa ya? Rasa apa ya? Berbuat apa ya untuk Cirebon? Sekarang sudah seperti itu,” tutur Dhini.

Upaya menggandeng UMKM, pengrajin dan pengusaha kecil lainnya ini disambut dengan antusias oleh UMKM yang ada di kota Cirebon.

“Senang banget, Mbak Dhini dan Mas Dimas sudah memberi wadah kepada kami sebagai pengrajin dan pengusaha kecil untuk bisa menaruh atau menitipkan Oleh-oleh khas Cirebon dari kami. Sekarang kami sudah punya tempat dan tidak repot menjualnya,” ujar Titi, salah seorang pengusaha UMKM di kota Cirebon. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.