Rasa Buah Ini Jadi Inovasi Terbaru Pekanbaru Cassata

by -1,699 views

PEKANBARU, VoiceMagz.com – Inovasi baru terus dilakukan Denny Cagur dan istrinya, Santi Widihastuti guna memperkenalkan outlet Oleh-oleh kekinian asal Pekanbaru, Pekanbaru Cassata.

Inovasi kali ini adalah upaya Pekanbaru Cassata mencoba mengubah resep filling dari Cassata Durian.  Menurut Santi yang paham betul dengan dunia kuliner, Cassata Durian sudah menjadi varian favorit warga Pekanbaru dan sekitarnya.

“Tujuan perubahan ini untuk lebih memanjakan lidah konsumen dalam merasakan buah favorit warga kota Pekanbaru yaitu durian,” ujar Santi, baru-baru ini.

Ditambahkan Santi, pihaknya juga telah merilis pop up store keduanya pada 21 Maret 2018 kemarin di mall Ciputra, Pekanbaru. Ia dan timnya mengadakan promo menarik sesuai dengan perilisan tanggal pop up store tersebut.

“Iya, kita kasih promo diskon sampai 21 persen untuk 21 pembeli pertama,” ucap Santi.

“Promonya gede banget ya. Pasti makin seru,” celetuk Denny.

Selain itu, Pekanbaru Cassata juga mengikutsertakan tim untuk mengikuti kegiatan TNT 1.000 guru Riau di Kecamatan Kepenghuluan Mesah, Rokan Hilir, Riau. Keikutsertaan tim untuk menjelajahi pedalaman Riau ini untuk melihat langsung pendidikan yang ada disana. Kegiatan ini dilaksanakan pada 8 – 11 Maret 2018.

“Ini sebagai bentuk peduli kita pada dunia pendidikan. Sekolah yang dikunjungi merupakan sekolah yang tidak terdeteksi oleh peta, yaitu Sekolah Dasar 009 Kepenghuluan Mesah. Tim kita akan membantu 1.000 guru Riau. Ini rencana awal kami semua,” jelas Denny.

Donasi yang bisa diberikan oleh konsumen-konsumen Pekanbaru Cassata ataupun masyarakat Pekanbaru bisa berbentuk uang tunai yang disediakan di dalam kotak donasi di outlet-outlet Pekanbaru Cassata. Donasi juga bisa dalam bentuk non tunai seperti alat-alat tulis berupa buku, pulpen, pensil dan penghapus.

“Kita ingin membantu sekolah-sekolah yang tak terjangkau,” tutur Santi. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.