Inilah Tips Jitu Disayang Camer Ala Diah Ayu Lestari

by -1,518 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Mau cepat disayang calon mertua alias camer? Penyanyi jazz muda, Diah Ayu Lestari punya tips jitu bagi wanita yang tengah mempersiapkan diri menikah atau tengah menjalin hubungan serius dengan pria idamannya.

“Biar bisa diterima dan disayang sama calon mertua dan keluarganya, terlebih sama calon suami ya pandai-pandai lah memasak,” ujar penyanyi yang akrab disapa Dede ini usai menjadi MC di acara lomba masak bertajuk ‘Get Eat Fast’ di kampus PPM School of Management Jakarta, Sabtu (7/7).

Tips ini pun kini tengah dijalaninya. Ia banyak belajar melalui kursus dan tutorial memasak di internet,

“Selain senang menyanyi, saya juga memang senang memasak. Saya sering memasak makanan Itali dan India. Selain menikmati, rasanya senang sekali kalau masakan yang saya buat bisa diterima lidah orang yang memakannya,” ucap dara kelahiran 2 Desember 1997 ini.

Ia pun ingin membuktikan jika tak hanya pandai menyanyi, tapi juga mahir di dunia masak memasak sebagaimana layaknya seorang perempuan.

“Biar nanti suami dan keluarga nggak jajan sembarangan.. ha..ha..ha,” seloroh penyanyi yang tak lama lagi akan ke Ukraina untuk sebuah gelaran misi kebudayaan ini.

Di acara ‘Get Eat Fast’ ini, selain menjadi MC, ia yang masih tercatat sebagai mahasiswa semester 4, PPM School Of Management ini bersama teman-teman kampusnya menjajal kemampuannya dalam mengelola sebuah acara yang diikuti 12 pasang peserta sebagai bagian dari tugas kuliahnya yakni Team Development.

“Setiap menu masakan yang saya buat selalu disukai teman maupun keluarga. Nggak sia-sia perjuangan belajar memasak selama ini,” ujar penyanyi yang pernah masuk sebagai nominator Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2015 ini.

Tapi dengan siapakah penyanyi yang sebentar lagi merilis lagu ‘Paradise’ dan ‘Mata Bicara’ ini menjalin hubungan serius?

“Ha..ha..ha.. ada deh…,” jawabnya. (RNZ)

No More Posts Available.

No more pages to load.