Inisiatif Baru Mobil Lubricants Lewat ‘Ayo Jelajah Dunia Mobil’

oleh
oleh

JAKARTA, VoiceMagz – Mobil Lubricants mengumumkan peluncuran inisiatif baru bertajuk ‘Ayo  Jelajahi Dunia Mobil’ yang bertujuan mengajak pengendara Indonesia untuk mengeksplorasi kualitas dan inovasi teknologi produk mereka.

Acara ini akan berlangsung dari 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

“Mobil Lubricants memahami tantangan yang dihadapi pengendara di jalan. Kami ingin mereka selalu merasa percaya diri saat berkendara, baik itu dalam perjalanan rutin sehari-hari atau pada saat ke tujuan tertentu. Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara,” ujar Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dalam rangka merayakan 50 tahun produk andalan Mobil 1, yang merupakan oli mesin full synthetic pertama di dunia, Mobil™ Lubricants mengedepankan sejarah panjang kerjasama dengan produsen mobil, tim balap terkemuka, dan jutaan pengemudi di seluruh dunia.

Produk Mobil 1 dikenal luas sebagai oli mesin berperforma terbaik dan telah menjadi pilihan banyak tim balap profesional seperti Oracle Red Bull Racing di F1, Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP, dan Porsche Penske Motorsport di World Endurance Championship.

Selain itu, Mobil Lubricants memperkenalkan Mobil Super All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic terbaru yang dirancang dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule untuk melindungi mesin hingga 20 tahun. Produk ini tersedia di jaringan Mobil Car Care yang tersebar di lebih dari 800 bengkel di seluruh Indonesia serta di toko resmi Mobil Lubricants di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Untuk semakin mendekatkan merek Mobil dengan konsumen Indonesia, Mobil Lubricants menunjuk Chicco Jerikho, aktor dan penggemar otomotif, sebagai brand ambassador

“Saya bangga menjadi bagian dari Mobil Lubricants, sebuah merek global yang diakui karena kualitas dan inovasinya. Saya percaya pada komitmen Mobil Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti,” kata Chicco Jerikho.

Dengan inisiatif baru ini, Mobil Lubricants berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar kualitas pelumas di Indonesia, menjadikan mereka sebagai merek oli mesin terdepan di pasar. /ib

No More Posts Available.

No more pages to load.