Irish Bella Makin Mantab Bercerai Usai Suami Ditangkap Polisi Lagi

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –Artis Irish Bella angkat bicara terkait penangkapan Ammar Zoni terkait kasus narkoba untuk yang ketiga kali.

Melalui Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia, mengatakan kliennya menyerahkan proses hukum sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Kalau mbak Irish sendiri menyerahkan kepada proses hukum karena sudah ditangkap dan sudah ditahan, sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Nurul, dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Kamis (14/12/2023)

Terlebih lagi kasus narkoba yang lagi-lagi menjerat Ammar Zoni membuat Irish Bella semakin yakin untuk menyudahi rumah tangganya.Sejak awal kasus narkoba memang merupakan salah satu alasan Irish untuk bercerai.

“Dari awal dengan alasan pernah menggunakan narkoba sudah menjadi alasan bagi mbak Irish (untuk gugat cerai). Keputusan panjang yang sudah dipikirkan secara mendalam dan diputuskan untuk bercerai salah satunya adalah itu (kasus narkoba),” paparnya

BACA JUGA  Fitrianty Dian Akan Laporkan Cynthiara Alona Atas Tudingan Pencemaran Nama Baik
Seperti diketahui, gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Nurul memastikan kasus hukum yang menjerat Ammar tidak akan mengganggu jalannya proses cerai.

“Karena tergugat sudah menandatangani jauh sebelum ditangkap dan sudah ada jadwal sidang, juga ada kuasa hukum. Jadi kuasa hukumnya yang mewakili, karena memang tidak ada perintah lagi prinsipal hadir di persidangan,” jelasnya./May

 

No More Posts Available.

No more pages to load.