Jakarta Menjadi Kota Pertama Yang Menggelar Konser MLTR Tour Asia 2022, Ini Info Tiketnya

by -182 views

Jakarta, Voicemagz.com- Grup band Pop Rock asal Denmark MLTRyang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum), akan memulai tur dunianya pada tahun 2022 ini setelah dua tahun harus menghentikan aktifitas di luar ruang mereka karena pandemi Covid-19.

Tur dunia MLTR kali ini akan dimulai dari Asia dan nantinya MLTR akan membawakan lagu-lagu greatest hits mereka dalam rangkaian konser tur ini. Diketahui, Jakarta akan menjadi kota pertama di Asia yang akan didatangi MLTR pada 8 Nopember 2022 disusul Surabaya, Makassar & Yogyakarta.

” Jakarta menjadi tujuan pertama konser MLTR Tour Asia tahun ini, jadi bagi penggemar musik terutama Fans MLTR di Jakarta beruntung bisa menyaksikan mereka beraksi di Kokas pada 8 November 2022. Untuk tiket sudah tersedia mulai Minggu 16 Nopember 2022,” kata Triady Noor dari Boart pada Kamis (27/10/22).

Satu kejutan lagi dari MLTR telah konfirmasi untuk menambah lagi untuk bertemu & menghibur penggemarnya di Kasablanka Hall pada Selasa, 8 November 2022 sebagai penutup tour Asia.

 

Jascha Ritcher, sang vokalis, saat menggelar konser di Jakarta beberapa tahun silam, sempat mengungkapkan bahwa Indonesia punya tempat khusus di hati MLTR. Jadi, jangan heran jika MLTR sering ‘mondar-mandir’ datang ke Indonesia untuk menggelar konser. “Kami selalu bangga datang ke Indonesia. Karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karir kami,” ungkapnya.

 

Sebagai informasi, MLTR adalah grup band yang berdiri pada tahun 1988 dan telah menjual lebih dari 11 juta kopi album sepanjang mereka berkiprah di dunia musik. Bahkan, grup band ini pun juga dikenal di Eropa karena banyak albumnya yang memperoleh penghargaan emas maupun platina, disebabkan tingginya angka penjualan album mereka.

MLTR pun pernah meraih penghargaan Gold Preis Award dari RSH, Jerman dan “The Best Performing Act of the Year” di South East Asia Grammy Awards di Singapura. Lagu mereka bertajuk “Take Me To Your Heart” dianugerahi penghargaan ‘lagu yang paling banyak diunduh tahun 2006’, karena telah diunduh sebanyak lebih dari 6 juta unduhan berbayar.

 

So, are you all ready to have some romantic evening with MLTR? Segera dapatkan tiket konser MLTR di Kasablanka Hall Jakarta sebelum kehabisan. Tiket akan tersedia mulai tanggal 26 Oktober 2022 pukul 12.00 di Loket.com./Irish

Berikut Pembagian kelas dan harga tiketnya:

No More Posts Available.

No more pages to load.