Janji Marion Jola Usai Rampung Satu Album

by -1,495 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Kelopak mata dara bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini tampak berkaca-kaca saat bicara pada Selasa (26/8)

Finalis Indonesian Idol 2018 ini tidak sedang mengklarikasi masalah. Tapi dirinya sedang merasa tak menyangka bila impian punya album sendiri akhirnya terwujud.

“Terima kasih. Ini satu impianku yang terwujud. Jadi terharu, akhirnya aku bisa menunjukkan bakatku,” ujar penyanyi yang akrab disapa Lala imi di sela-sela peluncuran album miliknya bertajuk ‘Marion’di Jakarta, Selasa (27/8).

Lala yang kini bernaung di bawah label Universal Music Indonesia ini mendapat dukungan dari musisi dan juga komposer muda berbakat seperti Nino (RAN), Ilman dan Lale (Maliq & D’essentials).

Selain nama-nama tersebut, Lala juga banyak berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Seperti Rayi Putra di lagu berjudul ‘Jangan’. Lalu rapper Tuan Tigabela$ di lagu ‘Favorite Sin’.

Dan yang tak boleh dianggap enteng adalah kolaboraslnya dengan Rizky Febian di lagu ‘Tak Ingin Pisah Lagi’ dan di lagu ‘Terakhir’.

“Aku itu newbie (pendatang baru) yang nggak tau apa-apa. Nggak tahu proses produksi dan rekaman itu seperti apa. Ketika masuk label dan dikenalkan pada Ilman ternyata kita klik,” kenang Lala sambil kembali mengusap air matanya.

“Mulai dari hingga rampung sebelas lagu ini aku bilang magic and amazing,” ungkap Lala.

Lagu-lagu di  album Marion secara keseluruhan merepresentasikan warna musik Pop Rn’B, yang sengaja diusungnya. Empat lagu di antaranya sudah disajikan dan bentuk single yang dirilis terdahulu.

Menceritakan tentang cinta dari sisi yang berbeda. Baginya, kisah cinta begitu mudahnya untuk dipahami.

Marion mengaku tak banyak terlibat dalam pembuatan album. Dia banyak bergantung pada produser musik Laleilmanino serta rekan duetnya dalam singel ‘Jangan’yakji Rayi Putra.

“Ciptaanku yang pure belum ada sama sekali. Semoga ke depannya aku berani untuk merilis lagu buatanku sendiri,” kata Lala.

Untuk distribusi albumnya, Lala mencetak kerja sama yang mengesankan dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan gerai KFC lantaran dalam penjualan jelang peluncuran album, terhitung 100 ribu keping CD sudah terjual di KFC.

“Ini angka fantastis untuk pendatang baru. Pencapaian yang sangat baik,” puji Rumy dari JMSI (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.