Jasmine Nadya Siap Rilis Single Kedunya ‘Favorite Art’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah sukses mencuri hati penikmat musik dengan rilisan single ‘Buterflies’, Jasmine Nadya siap merilis lagu kedua yang ia tulis dalam berbahasa Inggris. Lagu itu berjudul ‘Favorite Art’ yang terinspirasi dari kunjungannya ke museum seni.

“Di antara karya-karya seni yang dipajang, aku malah mengagumi satu orang ada yang ada di sebelahku. Dari sini, lahirlah “Favorite Art” yang menceritakan tentang perasaan kagum terhadap seseorang, seperti halnya mengagumi sebuah karya seni: tidak bisa dipegang atau dimiliki, tapi cukup menikmatinya dari jauh,” tutur Jasmine dalam siaran tertulis.

Menariknya, ‘Favorite Art’ mulanya direncanakan untuk menjadi single pertama. Namun karya ini akhirnya berjodoh sebagai single kedua.

“Sebenarnya, lagu ini sudah ada di tabungan laguku dan awalnya diniatkan untuk menjadi lagu debut. Tapi, dalam perjalanannya, banyak perubahan yang harus dilakukan di struktur lagu, aransemen, dan juga lirik yang memakan waktu cukup lama sehingga kami putuskan menjadikan ini single kedua. Dengan bantuan Sony Music dan Mikha Angelo sebagai produser, “Favorite Art” berhasil digarap dan dikemas secara luar biasa,” jelasnya.

Lagu ini pun akhirnya rampung dengan beberapa sentuhan baru darinya dan Mikha. Proses pengerjaannya rampung dalam waktu sekitar empat bulan.

“Mungkin, tantangan di lagu ini adalah menjaga kestabilan nafas, membuat dinamika yang baik saat menyanyikannya, serta tetap mempertahankan rasa yang disampaikan dari liriknya. Memang tidak mudah, tapi berkat bantuan tim Sony Music dan juga Mikha, kami berhasil menghadapi itu semua dengan baik dan siap menghadirkan lagu ini untuk para pendengar,” jelasnya.

Dengan tema yang cukup menarik tersebut, Jasmine mengungkapkan bahwa single ini adalah caranya dalam menyampaikan ide dan sudut pandang ketika ia mengagumi seseorang.

“Karya seni itu adalah sesuatu yang berharga dan terkadang sulit dijangkau oleh kita, jadi yang bisa kita lakukan hanya mengaguminya dari jauh. Kira-kira seperti itulah saat menyukai seseorang yang tak tergapai, kita hanya bisa menatap dan menyatakan kekaguman dari jauh saja.”

“Semoga mereka yang mendengarkan lagu ini merasa bahwa lagu ini mewakili apa yang mereka rasakan sekarang dan seperti memiliki teman yang juga mengalami hal yang sama. Selain itu, aku harap, musik dan lirik yang aku buat di lagu kedua ini bisa dinikmati oleh banyak orang dan menjadi inspirasi bagi siapa pun,” tutup Jasmine./Mik. Foto: Istimewa.

No More Posts Available.

No more pages to load.