Java Jazz Festival 2015 Siap Digelar Maret Mendatang

by -2,788 views

JAVA JAZZ FESTIVAL 2015-01Perhelatan musik Jazz Internasioan Java Jazz kembali digelar. Hajatan yang merupakan kalender tahunan dari Java Festival Production ini menurut rencana akan digelar pada tanggal 6, 7 dan 8 Maret 2015 mendatang di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.
Untuk gelaran tahun ini mengangkat tema ‘Exploring Indonesia’. Dipilihnya tema tersebut jujuannya utamanya adalah untuk memperkenalkan Indonesia kepada para penonton Java Jazz Festival yang tidak hanya berasal dari Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan beberapa negara lain.
Meskipun festival ini bertajuk Java Jazz , namun siring dengan perkembangannya, festival ini juga kerap menyuguhkan musisi musisi dari genre musik berbeda, seperti R&B, soul, reggae dan lain-lain.
Para musisi tanah air yang sudah confirm dan masuk dalam line-up yang akan digelar di 17 panggung dalam satu area pertunjukan ini adalah, Reza Artamevia, Sheila On 7, Kahitna, abenk Alter, Andre Dinuth solo Project, Angela Nazar, Dhira Bongs, Dikta Project, Flim, Kosakata, Ricard Hutapea, Rinni Wulandari, The Overtunes, Tulus, Yura dan lain-lain
Sedang dari musisi manca negara aka nada Jessie J, Christina Perri, Bobby Mc Ferrin, Alain Caron, Benjamin Herman Kwartet, Blue Note Tokyo All stars, Brad Mehldau, Chris Botti, Courtney Pine, Etiene Charles, Gregoire Maret, Harvey Manson, Hendrik Meurkens, Jarrod Lawson, John Primer, Jon Regen, Jopshua Ledet, Jumane Smith, Kenny Lattimore, Lisa Ono, Luca Ciarla, Mary Stallings, Meshel Ndegeocello, Michael Lington, Naturally 7, Ramsey Lewis, Richard Bona, Ron King Big Band, Narky Puppy dan pianis wanita asal Jepang, Akiko Tsuruga.
Sebelum hari H berlangsung, pihak Java Festival Production juga akan menggelar roadshow di beberapa tempat di Jabotabek, dengan tajuk ‘Java Jazz On The Move’. Untuk bisa menyaksikan gelaran akbar ini penonton bisa membeli tiket seharga Rp.385.000,- untuk 1 hari pertunjukan, dan Rp. 935.000,- untuk 3 hari pertunjukan berturut-turut.| Irish | Foto: Dudut.

No More Posts Available.

No more pages to load.