Terus terang Cinta, Single Terbaru Kiki Latranita

by -1,672 views

Kiki LatranitaUntuk mewujudkan sebuah impian bagi seseorang memang tak mudah, hal ini juga dirasakan oleh penyanyi solo Kiki Latranita. Namun setelah melalui perjalanan panjang, Kiki akhirnya mersala lega karena bisa mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi rekaman dengan merilis singel perdananya, “Terus Terang Cinta”.
Keseriusan Kiki dalam mewujudkan impiannya memang benar benar dilakoni secara serius, ia mengaku sempat kursus vocal terlebih dahulu. Kemudian ia juga memilih lagu sendiri untuk dijadikan jagoan dalm single perdananya itu. Pilihan Kiki jatuh pada lagu Terus Terang Cinta karya dari Bemy Noor seorang komposer yang bintangnya sedang bersinar bersama grupnya Tiga Komposer.
Pada awalnya Kiki merasa nyaman jika menyanyikan lagu-lagu yang berirama slow. Namun Bemby menyarankan untuk mencoba sesuatu yang lain, hingga akhirnya Kiki melihlah lagu “Terus Terang Cinta” yang iramanya lebih nge-beat.
Ketika ditanya media kenapa memilih lagunya Bamby Noor,? Kiki pun menjawab; “ Keputusanku untuk memilih lagunya bamby karena lagu ciptaanya enak-enak, dan setelah melihat orangnya ternyata ganteng” terang Kiki saat peluncuran singel tersebut di Locanda Resto kawasan Senayan Jakarta Senin, 12 Januari 2015.
Sementara dalam kesempatan yang sama Bamby mengungkapkan; “Saya menciptakan lagu untuk klien saya, saya perhatikan dulu karakter vokal, warna vokal, range vokal, dan permintaan kliennya, kita ada pre production, saya kasih beberapa stok demo untuk dia pilih, kalo untuk karakter vokal Kiki, setiap penyanyi masing-masing punya karakter dan kemampuan. Kiki punya potensi, saya harus memberikan lagu yang nyaman. Maka saya berikan Terus Terang Cinta, yang penting karakter vokal cocok dengan materi lagunya, Ungkapnya.
“Lagu “Terus Terang Cinta” bercerita tentang seorang perempuan yang mengagumi teman prianya namun tak pernah terungkapkan”, terang perempuan kelahiran 24 Januari 1982tersebut.|Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.