RCTI Hadirkan Serial Komedi Terbaru “Preman Pensiun”

by -1,890 views

Preman Pensiun RCTIStasiun televise swasta tertua di Indonesia RCTI menghadirkan sebuah serial TV dengan aroma komedi bertajuk “Preman Pensiun”. Serial produksi MNC Pictures tersebut menyuguhkan cerita yang menarik dan menggelitik dengan mengangkat tema dari kejadian sehari-hari dalam lingkungan masyarakat.
“Serial komedi ‘Preman Pensiun sangat dekat dengan keseharian masyarakat, dengan alur cerita dan dialog yang sangat ringan jenaka dari sisi kehidupan preman yang lebih humanis dan lucu ini akan menjadi tontonan yang sangat menghibur di sore hari,” ujar Dini Putri EVP Programming dan Production RCTI, saat preskon di RCTI pada Kamis (08/01/15).
Sementara itu Titan Hermawan selaku Wakil Direktur Utama MNC Picture menambahkan; “Serial ini akan menjadi kejutan buat para pemirsa, khususnya mereka yang selalu melihat preman sebagai sebuah ancaman. Karakteristik setiap preman pun berbeda antar wilayah yang mereka kuasai, menjadikan preman pensiun sebuah tontonan yang seru untuk diikuti setiap episodenya,” tambahnya.
Serial yang dibintangi oleh Didi Petet, Epi Kusnandar, Ridwan Ghany, Tya Arifin, Ike Muti tersebut menurut sangat layak untuk disaksikan oleh keluarga. Sebab tidak menyuguhkan mimpi mimpi dengan set yang mewah. Tetapi dengan set yang sederhana yang lebih mendekati dengan kehidupan nyata masyarakat kita.
Menurut rencana Preman Pensiun tersebut akan ditayangkan di RCTI mulai tanggal 12 Januari 2015, pukul 17.00 WIB. |Irish.

No More Posts Available.

No more pages to load.