Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT 48, Ini Alasannya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Pihak Manajemen JKT 48 baru saja mengumumkan kabar yang cukup mengagetkan. Mereka telah resmi mencabut status member dari salah satu talenta mereka, Jeane Victoria.

Menurut keterangan resmi, Jeane disebut telah melanggar salah satu peraturan utama yang telah disepakati bersama. Hal itu terkait dengan konten-konten yang Jeane bersama lawan jenis yang viral dan tersebar di media sosial.

Menanggapi hal ini, pihak manajemen mengaku telah berusaha meminta keterangan dari yang bersangkutan.

“Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan,” bunyi keterangan tersebut pada 22 Mei kemarin.

Sayangnya keterangan Jeane dinilai tidak sesuai dengan fakta yang ditemukan. Karena itu konsekuensi tegas diberlakukan pada dara 17 tahun tersebut.

“Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen,” lanjut keterangan tertulis tersebut,

“Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” pungkas manajemen.

Sejak pengumuman itu diunggah, akun Instagram Jeane JKT 48 yakni @jkt48.jeane tidak dapat diakses. Penggemar pun ramai membahas Jeane di berbagai platform media sosial./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.