Happy Asmara dengan Gilga Sahid Siap menikah Tahun Ini

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Kisah asmara pedangdut Happy Asmara dengan Gilga Sahid tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya Happy Asmara dan Gilga Sahid dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Hal itu terungkap surat numpang nikah Gilga Sahid dengan Happy Asmara yang bocor di media sosial dan dibenarkan Kepala Desa Mojopurno, Agus Susanto.

Beredarnya surat numpang nikah Gilga Sahid dengan Happy di media sosial, membuat Kepala Desa Mojopurno, Agus Susanto kaget. Surat yang dibuat langsung perangkat desanya tersebut, memang ditandatangani olehnya dan tanpa ada perantara orang lain.

Bahkan, ia mengaku sempat dipesan keluarga dari pihak Gilga Sahid agar merahasiakan perihal rencana pernikahan Gilga Sahid dengan Happy Rismanda Hendrata.

“Disuruh merahasiakan (surat numpang nikah), mungkin karena memang sudah menjadi artis,” kata Kepala Desa Mojopurno, Agus Susanto kepada awak media, Jumat (24/5/2024)

Sebagai kepala desa, ia merasa tidak enak dengan bocornya surat numpang nikah dari Gilga Sahid dengan Happy Asmara. Terlebih ada pesan dari pihak keluarga untuk merahasiakan surat tersebut, tetapi justru bocor di media sosial dan menjadi konsumsi publik.

“Saya jadi tidak enak sama pihak keluarga Gilga, karena sudah dipesan untuk merahasiakan,” ungkapnya.

Agus menerangkan, surat numpang nikah tersebut dibuat pihak desa sekitar lima hari lalu. Namun, ia sendiri tidak mengetahui secara pasti kapan pernikahan akan dilangsungkan, serta tempat acara berlangsung.

“Kalau Gilga memang asli kelahiran Mojopurno, siapa calonnya sendiri saya tidak mengetahui secara pasti,” ujarnya./May,

 

No More Posts Available.

No more pages to load.