Tiket We The Fest Mulai Dijual, Ini Harga Tiketnya

oleh
oleh
JAKARTA. VOICEMAGZ.com – Gelaran We The Fest 2024  (WTF24) telah memulai penjualan tiket harian untuk perayaan edisi anniversary ke-10 yang akan digelar selama tiga hari di GBK Sports Complex, Jakarta Pusat pada 19-21 Juli mendatang.

Ismaya Live selaku penyelenggara menyediakan dua kategori tiket daily pass, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB).

Kategori GA terdiri dari dua tingkat, yaitu GA-Early Entry yang mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 16.00 setiap harinya dan GA-Presale yang memperbolehkan pembelinya untuk datang pada jam berapapun selama acara digelar.

Adapun, tiket GA-Early Entry dijual dengan harga termurah Rp880.000, sementara tiket GA-Presale dijual dengan harga termurah Rp1.000,000.

 

Untuk mereka yang ingin merasakan pengalaman lebih berkesan, disediakan tiket kategori VIB yang memberikan berbagai fasilitas dan kenyamanan lebih dalam menikmati acara secara keseluruhan, mulai dari antrian khusus, toilet khusus, bar khusus, serta akses ke VIB park, dan VIB viewing area. Tiket VIB-daily pass tersedia dengan harga termurah Rp1,700,000.

 

Sementara, dengan memesan Cabana Banana, pengunjung dapat menikmati semua fasilitas VIB dan mendapatkan lebih banyak keuntungan seperti menyediakan tempat terbaik untuk melihat festival, area toilet pribadi, dan dua tempat parkir gratis.

Selanjutnya, untuk mereka yang ingin menyaksikan WTF24 selama tiga hari penuh, terdapat tiket dengan jenis GA 3-day pass atau VIB 3-day pass./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.