Jenita Janet Jalani Lagi Bisnis Lamanya

by -3,890 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Seminggu jelang bulan Ramadhan tahun ini, pedangdut Jenita Janet memulai hal yang lama yang pernah ditinggalkannya selama ini. Dan hal baru ini ternyata penuh perjuangan keras.

Ya.. Janet kembali menekuni kegiatan bisnis dan berdagang yang sempat dilakoninya sebelum terkenal seperti saat ini.

“Dulu aku juga dagang baju, ngambil dari orang lain,” ujar Janet di sela-sela syukuran ulang tahun pedangdut Ucie Sucita di Jakarta, baru-baru ini.

Dan kini, ia kembali menekuni bisnisnya yang juga di bidang busana. Bedanya, kali ini busana yang dijualnya adalah hasil desainnya sendiri.

“Namanya Janet Collection, dirilis seminggu sebelum Ramadhan ini. Semua koleksinya aku sendiri yang desain, seperti yang aku pakai ini,” ucap Janet seraya memperlihatkan busana yang dipakainya saat itu.

Penyanyi yang kerap tampil dengan wig warna warni ini mengaku butuh perjuangan dalam memulai lagi bisnis busananya.

“Apalagi ini kan modalnya punya aku sendiri, nggak ada sponsor. Jadi aku harus benar-benar perhitungkan. Mulai dari saat awal merancang sendiri desainnya, mencari penjahit dan memasarkannya,” beber Janet.

Saat ini, Janet masih dalam tahap uji coba memasarkan hasil karyanya melalui media sosial.

“Konsumennya masih sebatas teman dan kalangan terbatas. Harga yang aku tawarkan itu termasuk murah. Dengan kualitas bagus harganya nggak lebih dari Rp500 ribu,” ucapnya.

Semoga sukses berbisnis busananya ya Janet… (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.