Jessie J Gagal Tampil Bareng David Foster di Jakarta, Ini Alasannya!

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Biduan asal Inggris Jessie J gagal  bisa tampil bersama David Foster dalam konser Premium Music Experience (PME) yang digelar OCBC di ICE BSD, Tangerang pada Jumat, 14 Juni malam.

Sebelum konser dimulai, Choky Sitohang sebagai Master of Ceremony (MC) mengumumkan bahwa Jessie J tidak bisa tampil karena kesehatannya yang memburuk, padahal sang penyanyi sudah berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu.

“Kami mau menginformasikan bahwa Jessie J berhalangan untuk hadir malam ini, karena dia dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. So, it’s about health issue,” kata Choky Sitohang.

Kemudian, MC mempersilahkan penonton yang hadir untuk melihat video yang direkam Jessie J di layar besar. Penyanyi 36 tahun itu meminta maaf karena harus kembali ke rumahnya di London, Inggris lebih awal.

“Ini pesan untuk seluruh penggemar saya di Indonesia. Kalian tahu kalau saya selalu jujur dan terbuka dimanapun aku berada. Dan saya mau menginformasikan ke kalian secara personal bahwa saya sangat meminta maaf karena saya tidak bisa tampil malam ini bersama David Foster di Jakarta,” kata Jessie J.

“Saya tahu banyak dari kalian yang sudah datang dari jauh dan membeli tiket. Dan saya merasa sangat sedih. Tetapi masalah personal ini berarti saya harus kembali ke rumah saya di London lebih awal. Saya minta maaf karena telah mengecewakan kalian, semoga kalian menikmati pertunjukannya,” lanjutnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.