Chandrika Chika Curhat Soal Kesalahan yang Dilakukannya Usai Jalani Rehabilitasi

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Chandrika Chika menyampaikan curahan hati setelah menjalani rehabilitasi narkoba di Lido, Jawa Barat. Dia mengaku sedih dan sangat menyesal atas kesalahan yang telah dilakukannya.

“Lingkungan dan keluarga yang pasti sudah banyak yang aku rugikan. Aku menyesal semuanya,” kata Chandrika Chika saat jadi bintang tamu Rumpi di Trans TV dikutip Sabtu (15/6/2024).

Cewek berusia 20 tahun itu mengatakan kejadian dirinya ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja merupakan pelajaran berharga. Chandrika Chika merasa harus lebih berhati-hati dalam bergaul ke depannya.

“Aku tahu itu kesalahan aku sendiri, kurang berhati-hati dalam pergaulan, cuek, enggak jaga diri,” bebernya.

Menurut Chandrika Chika, dirinya saat ditangkap tidak mengetahui sama sekali isi liquid dari rokok elektrik yang dicobanya.

Dia ceroboh hingga akhirnya ditangkap polisi gara-gara positif mengonsumsi narkoba.

“Aku suka pinjam, coba pods punya teman, aku enggak tahu ada isi kandungan itu, enggak berapa menit tahu-tahu polisi datang gerebek,” tambah Chandrika Chika.

Diketahui, Chandrika Chika dan lima rekan ditangkap di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024.

Para pelaku ketahuan mengonsumsi narkoba jenis ganja dalam bentuk cairan. Adapun cairan tersebut dimasukkan sebagai liquid untuk rokok elektrik.

Hasil tes urine Chandrika Chika dan rekan menunjukkan bahwa positif mengonsumsi narkoba.

Pihak keluarga kemudian mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Chandrika Chika dan rekan-rekan./Din

 

No More Posts Available.

No more pages to load.