Band Punk Glenn & The Vicious Boys Luncurkan Album Kedua Bertajuk ‘Love And Anarchy’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Usai sukses merilis album perdanya ‘We Are The Vicious Boy’  pada tahun 2022 lalu, band punk asal kota Jakarta.  Glenn & The Vicious Boys (GTVB) kembali menunjukkan aktifitas dan kreatifitasnya dengan merilis album keduanya bertajuk ‘Love And Anarchy’.

Band  yang beranggotakan Glenn (vokal), Dock (Gitar 1), Bay, ( Gitar2), Niki ( Bass) dan Rico ( Drums ) ini sengaja memilih tema cinta di album keduanya karena cinta itu sangat universal dan dirasakan, dieksperikan oleh hampir semua manusia di bumi.

” Cinta ini kan universal ya, dirasakan oleh semua orang, dan bukan cinta kepada pasangannya saja, tentu saya memilih tema ini bukan soal pengalaman pribadi, tetapi dari sayaterinspirasi dari  banyak membaca koran, puisi atau apapun, yang kemudian kita tuangkan dalam lirik dan lagu yang ada dalam album ini. ” kata Glenn saat prosesi peluncuran album barunya di Thamrin City, Jakarta, Sabtu (15/06/24).

Lebih lanjut Glenn juga menambahkan bahwa tema cinta yang diangkatnya dalam album barunya ini tidak selalu bernakna melo, sebab menurutnya cinta itu bisa membunuh.

” Cinta itu tidak bisa diartikan selalu melo, cinta juga tidak bisa diartikan selalu baik, sebab cinta bisa membunuh. Kalau kita obsesi, kalau kita pshycedelic Cinta itu bisa membunuh, tapi kita juga tidak bicara cinta yang membunuh dalam album ini, tergantung bagaimana mengeksspresikannya dari masing-masing,” Lanjut Glenn.

Dalam album barunya  Glenn & The Vicious Boys menyodorkan 6 buah lagu untuk para penikmat musik di Indonesia, yaitu;Bunga Mimpi,Selamanya,Malaikat Tak Bersayap, Kita Kuat Bersama, Sedikit Sarkas, dan All I Want Is You.

Usai menggelar peluncuran album barunya ini, Glenn & The Vicious Boys selanjutnya akan mempersiapkan video clipnya dan juga menggelar tur promo di bandung dan Jogjakarta.

“Untuk promosi album, selain penulisan media, kita juga akan menggelar tur promo di Bandung dan Jogja, mungkin juga di Surabya,” kata Glenn.

Dalam acara peluncuran album ini, digelar juga sesi panggung yang menampilkan beberapa band punk yang akan berpessta hingga malam hari, diantaranya ada penampilan dari Marjinal, Dreads Conspiracy, Gemuruh, Crewsakan, Quick and Easy.

Saat ini Album Cinta dan Anarchy sudah tersedia dalam bentuk CD dan berbagai platform digital seperti Sotify, Jook, Iguna dan lain-lain./Ib.

 

 

 

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.