Katy Perry Kembali Sapa Penggemarnya dengan Merilis Single Baru ‘Woman’s World’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Penyanyi Internasional Katy Perry siap kembali meramaikan industri musik dengan single terbarunya yakni Woman’s World! Lagu ini menandakan comeback Katy Perry setelah hampir empat tahun dan menjadi bagian dari album keenamnya.

“Woman’s World” dijadwalkan rilis pada 11 Juli 2024 mendatang, diikuti dengan peluncuran video musik resmi di YouTube pada 12 Juli 2024.

Katy Perry telah memberikan sedikit cuplikan lagu ini di TikTok, menampilkannya menyanyikan lirik lagu dalam sebuah video selfie.

Meskipun judul dan tanggal rilis album keenamnya masih dirahasiakan, Katy Perry telah mengungkapkan bahwa sampul single “Woman’s World” dikerjakan oleh fotografer Jack Bridgland.

Album ini akan menjadi penerus album “Smile” yang dirilis pada Agustus 2020.

Sejak perilisan “Smile”, Katy Perry disibukkan dengan berbagai kegiatan, termasuk residensi Play di Las Vegas dari tahun 2021 hingga 2023 dan menjadi juri American Idol selama tujuh musim dengan musim terakhirnya pada Februari 2024.

Kembalinya Katy Perry ke dunia musik dengan “Woman’s World” patut dinantikan!

Album studio terakhir Perry adalah Smile yang dirilis pada tahun 2020. Sejak saat itu, satu-satunya rilisan musiknya adalah kolaborasi dengan DJ Swedia Alesso dan Thomas Rhett. Perry dijadwalkan untuk tampil di Rock in Rio pada 20 September.

Sebelumnya, Katy Perry tak kuasa menahan air mata ketika mengucapkan “selamat tinggal” kepada American Idol.

Perry bersama juri lainnya, Luke Bryan dan Lionel Richie, bergabung dengan American Idol pada tahun 2018 saat ABC menghidupkan kembali kompetisi menyanyi tersebut setelah lima belas musim di Fox. Sejak Musim 16, panel juri tetap tidak berubah hingga kepergian Perry./Pug.

No More Posts Available.

No more pages to load.