Semesta Berpesta Bakal Hibur Masyarakat Surabaya Hari Ini

oleh
oleh

SURABAYA, VOICEMAGZ.com  – Usai menggelar acara di Cirebon, Jawa barat, Festival Musik Rakyat Semesta Berpesta akan digelar di Parkir Timur Plaza Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/6/2024) hari ini. Sejumlah musisi yang akan tampil di antaranya Geisha, Kelompok Pemuja Koplo (KPK), Fiersa Besari, The Hud, dan Okaay.

Sederet persiapan telah dilakukan. Nampak panggung yang cukup luas terpampang nyata dengan lapangan yang dapat menampung ribuan penonton.

Di sisi selatan venue, terdapat jejeran 19 tenant yang telah disiapkan untuk penonton Semesta Berpesta, yakni tenant makanan dan minuman. Transaksi di tenant UMKM ini diutamakan menggunakan Astrapay. 

Kemudian ada booth Pertamina, Cedea Korean Odeng, Toyota Astra Motor, Astra Honda Motor, FIF Group, Asuransi Astra, ACC, TAF, Astra Autoparts, OLX Mobbi. Tidak ketinggalan juga booth BTV yang sudah menyiapkan berbagai macam permainan mulai dari atlet wannabe, tarik pelan-pelan, power shoot ball, challange darts, dan injak bumi dengan hadiah merchandise menarik dari BTV.

Selain itu, ada beberapa promo menarik di antaranya ada cashback Rp 5.000 di semua tenant UMKM dengan melakukan transaksi minimal Rp 20.000 menggunakan Astrapay. Di booth Nivea juga terdapat free foot massage.

Rangkaian acara seru Semesta Berpesta akan dimulai dari zumba, karaoke, lomba mewarnai anak, lomba fashion show anak, semesta banyak talenta (Sebat) dan dilanjutkan dengan penampilan musisi Indonesia.

Bagi pengunjung yang ingin membeli tiket menonton bisa membeli lewat platform tiket online di antaranya melalui Loket.com, Tiket.com dan Goers dengan harga presale Rp 30.000 saja. Namun,jika tiket presale sudah habis, penonton juga bisa langsung membeli tiket on the spot (OTS).

Surabaya merupakan kota ketiga yang dikunjungi Semesta Berpesta di tahun ini, setelah Tasikmalaya dan Cirebon. Kota berikutnya yang akan dikunjungi adalah Pekan Baru pada 29 Juni 2024.

Kemudian Palembang, Tangerang, Tegal, Cikarang, Yogyakarta, Malang, Bogor, dan Jakarta. Tahun ini merupakan tahun kedua diadakannya Semesta Berpesta setelah tahun lalu diadakan di 12 kota./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.