Suskses di Tasikmalaya, Konser Semesta Berpesta Lanjut di Kota Cirebon 15 Juni Hari Ini

oleh
oleh

CIREBON, VOICEMAGZ.com – Berbekal  kesuksean s menggelar festival musik Semesta Berpesta di Lapangan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 8 Juni 2024 lalu, kini Semesta Berpesta akan berlanjut digelar di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Rencananya festival musik Semesta Berpesta di Cirebon akan digelar di Lapangan Arhanud 14/PWY, Jalan Pilang Raya, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2024).

Dalam helatan musik tersebut, rencananya terdapat sejumlah band tersohor yang akan mengguncang Tanah Wali, seperti Shaggydog, Nidji, Paul, dan Pertelon Koplo.

“Cirebon ini Kota kedua, rencananya kita akan mengundang banyak komunitas, ada juga artis Ibu Kota yang akan kita bawa ke Cirebon, perbedaan dengan Tasik, nanti disini akan ada mukbang, karaoke lagu Korea, lagu artis nasional,” ungkap GM Sales B-Universe, Dida Warih di lokasi acara, Jumat (14/6/2024).

Dida mengatakan, antusias warga Cirebon sangat besar, terlihat dari penjualan tiket yang dilakukan secara online.

“Di Cirebon ini antusias warganya banyak sekali, tiket status kita lumayan, sudah mendekati close gate, jadi buat teman-teman buruan beli tiket dan segera hadir, dan kita juga sediakan tiket on the spot dengan harga Rp 70.000, khusus pengguna Astra Pay akan mendapat langsung diskon menjadi Rp 50.000,” katanya.

Nantinya, Lapangan Arhanud 14/PWY menampung sekitar 10 ribu orang dalam helatan festival musik Semesta Berpesta.

“Kapasitas kita sampai 10 ribu orang, kita sudah cek safetynya juga dan sudah siap menyambut warga Cirebon untuk happy-happy bareng di Semesta Berpesta Cirebon,” ucapnya.

Setelah menggelar acara di Cirebon, rencananya Semesta Berpesta akan kembali digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Next city kita akan ada di Surabaya, di Plaza Delta Timur di Kota Surabaya persis pusat kota, jadi kita akan segera ketemu disana,” tutupnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.