Aaliyah Massaid Minta Mudjie Massaid jadi Wali Di Pernikahannya

oleh
oleh
JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar bakal menikah dalam waktu dekat. Jika tak ada aral melintang, mereka melangsungkan akad dan resepsi nikah pada Oktober 2024 mendatang.

Thariq Halilintar sempat mengungkap persiapan untuk nikah sudah 90 persen. Kedua keluarga juga sudah memberikan restu untuk Thariq dan Aaliyah menapaki bahtera rumah tangga.

Aaliyah juga sudah meminta pamannya, Mudjie Masaid untuk menikahkan dirinya dengan Thariq. Mudji adalah adik almarhum Adjie Masaid, mantan suami Reza Artamevia ayah dari Aaliyah.

“Iya Aaliyah sudah ngomong sama aku untuk jadi wali. Ya… sebenarnya sih aku berharap aja, karena dia udah ngomong tentang wali, tentu aku akan lakukan. Ya dia ngomong kemarin ada Thariq juga, semua keluarga ada. I’m very happy,” ungkap Mudjie Massaid usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarya Selatan, belum lama ini.

Mudjie Massaid mengaku bangga dan terharu melihat keponakannya yang audah dewasa memutuskan untuk menikah. Mudjie mengingat bagaimana Aaliyah menjadi anak yang pertumbuhan beda dengan teman-teman sebayanya.

“Dulu kan mereka masih kecil, perjalanan mereka nggak kayak anak-anak lain. Lihat dia sekarang sudah jadi wanita dewasa sudah mau married dengan Thariq, perjalanan hidupnya…. Aaliyah strong women,” puji Mudjie Masaid.

Mudjie pun mengenang, mendiang Adjie Massaid merupakan sosok ayah yang sangat sayang dan peduli dengan anak-anaknya. Kepergian Adjie yang mendadak, tak pernah ada pesan khusus disampaikan olehnya soal anak-anak.

“Adjie juga mendadak meninggal. Adjie orangnya selalu sayang dengan anak-anaknya. Sebagai family man dia nggak mau habis kerja nongkrong di mana, selalu di rumah untuk anak-anak. Buat aku semoga Thariq bisa menggantikan (sosok) Adjie (untuk menemani Aaliyah),” pungkas Mudjie Masaid berharap./May.

No More Posts Available.

No more pages to load.