Jims Wong Alumnus Ajang Pencarian Bakat The Voice Indonesia Rilis Single ‘Sungguh’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Alumni ajang pencarian bakat  Sungguh Jims Wong yang baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘Sungguh’.

Karya ini jadi single pertamanya di tahun 2024, setelah ‘Do You Love Me’ yang meluncur tahun lalu. Berbeda dengan single-single sebelumnya, di ‘Sungguh’, Jims Wong menghadirkan rasa akustik yang dilengkapi dengan teriakan pada nyanyiannya yang sangat menggambarkan tema dari lagu ini, yaitu: rasa sakit.

“Kisah lagu ini adalah tentang rasa yang sudah lama terpendam, mungkin sejak awal hubungan sudah merasa tidak cocok tapi tetap dipaksakan sehingga setelah dijalani mulai terasa pahit, kecewa, bahkan rasa manisnya hanya beberapa di memori saja,” ungkap Jims Wong menjelaskan kisah dibalik ‘Sungguh’ ini.

“Saking lamanya memendam pahitnya, akhirnya mulai muncul rasa sakit secara perlahan hingga rasa sakit itu akhirnya tidak tertahankan. Kisah ini berujung pada mereka yang akhirnya menerima kenyataan bahwa memang rasa kecewa ini sudah cukup dan akhirnya mereka bicarakan,” lanjutnya.

Menjadi arranger, composer, dan songwriter untuk single ini membuat Jims Wong mampu mengintepretasikan kisah dari teman yang sempat mencurahkan isi hati padanya. Selain itu, dalam pembuatan ‘Sungguh’, Jims Wong juga dibantu oleh Richard Benhard sebagai Producer dan sosok pada proses Mixing & Mastering.

Dengan mencurahkan seluruh kemampuan vokalnya di single ini untuk menggambarkan rasa sakit yang mendalam, Jims Wong juga berharap bagi mereka yang sedang mengalami kekecewaan juga dapat menjadikan single ini teman meluapkan kekecewaan tersebut untuk akhirnya dapat pulih dari rasa sakit hati ini.

Selain itu, dia juga berharap bahwa lewat lagu ini, para penikmat musik di Indonesia dapat lebih menikmati musik dan cerita dari sang penulis lagu sekaligus penyanyinya yang jujur pada perasaannya masing-masing. “Semoga teman-teman selalu bahagia dan mari kita support semua penyanyi dan musisi berbakat di tanah air!” tutupnya. Single terbaru Jims Wong, ‘Sungguh’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital platform di Indonesia./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.