Jisoo BLACKPINK Resmi Rilis Proyek Musik Solo Perdananya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Jisoo dari grup idola K-pop BLACKPINK merilis proyek solo debutnya pada Jumat (1/4). Hal ini menjadikan Jisoo sebagai personel terakhir dari BLACKPINK yang menjajal karir sebagai solois. Single debut solo Jisoo berjudul “Me” dan berisi dua lagu, yaitu “Flower” dan “All Eyes on Me”.

Menurut agensi YG Entertainment, judul album tersebut memiliki arti ganda yakni mewakili identitas unik Jisoo sebagai artis solo dan kecantikan menurut bahasa Mandarin. “Flower”, lagu utama dari album menampilkan bassline khas dan aransemen yang minimal.

Baca artikel lainnya: Sholawat “Syirillah Ya Ramadhan” Cover Syakir Daulay Trending di Youtube

Vokal Jisoo berpadu dengan lirik puitis dan tempo upbeat dari lagu tersebut. Sementara itu, “All Eyes on Me,” yang disusun produser YG Entertainment Teddy, menampilkan vokal Jisoo yang kuat.

Jisoo dalam sebuah kesempatan mengatakan, “Flower” paling mewakili dirinya sebagai seorang artis dalam setiap aspek, meliputi kecakapan vokal, penampilan panggung, dan elemen visual.

Album “Me” sebelumnya mencetak rekor baru untuk solois wanita K-pop dengan total penjualan pada masa prapenjualan lebih dari 1,3 juta pada Kamis (30/3).

Baca artikel lainnya: Tak Seperti Biasanya, Di Bulan Ramadhan Ini Aura Kasih Tampil dengan Foto Berkerudung

Tiga personel BLACKPINK telah lebih dulu melakukan debut solo, dimulai dari Jennie dengan “Solo” pada 2018, kemudian Rose dan Lisa pada 2021 masing-masing melalui “R” dan “Lalisa”.

Jisoo sendiri telah memperlihatkan kemampuannya dalam menyanyi, menari, dan berakting di beberapa acara dan drama sebelumnya, sehingga membuat para penggemarnya semakin menantikan debut solo yang lama dinanti./my

No More Posts Available.

No more pages to load.