Jiwa Sosialnya Tinggi, Jenni Blackpink Donasikan 1.1 Miliar Rupiah Untuk Bangun Sekolah Bagi Anak Tak Mampu

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Jennie salah satu anggota BLACKPINK mendonasikan 100 juta won atau 73.600 dolar AS atau setara dengan Rp 1,1 miliar kepada Habitat for Humanity Korea, sebuah organisasi nirlaba kesejahteraan perumahan internasional.

Jennie menyumbangkan uangnya atas nama  BLINK, fandom BLACKPINK. Bantuan tersebut nantinya akan digunakan untuk pekerjaan pembangunan Sekolah Alternatif Internasional Rodemnamu di Anseong, Provinsi Gyeonggi.

Sebuah tempat tinggal dan sekolah bagi remaja Korea yang baru saja pindah kembali ke Korea dan akan belajar secara paralel.

Sekolah ini tentunya akan menyediakan tempat bagi para siswa untuk tinggal sekaligus belajar dengan aman.

Organisasi Habitat for Humanity Korea pun mengungkap rasa terima kasihnya pada Jennie Blackpink atas donasi yang diberikan. Mereka juga berterimakasih sebesar-besarnya pada Jennie yang mau ikut terlibat dalam pembangunan sekolah, membantu anak-anak kurang beruntung mencapai impian mereka.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Jennie dan Blinks atas kontribusi mereka yang berharga. Kami akan mengingat kebaikan hati para sponsor kami untuk waktu yang lama,” dilihat dalam dokumen resmi sekolah dilansir CNA.

Tentunya, organisasi tersebut berupaya untuk melangsungkan pembangunan sekolah sesegera mungkin.

Jennie adalah salah satu dari empat anggota girl grup K-pop Blackpink, bersama Jisoo, Rose dan Lisa.

Pada Desember 2023, mereka memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Namun, mereka tidak memperbarui kontrak untuk aktivitas individu./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.