Jungkok BTS Siap Rilis Album November Mendatang

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Jungkook BTS mengungkap rencana bermusiknya di tahun ini setelah debut dengan Seven pada bulan ini. Ia berencana merilis album baru pada November 2023.

Kabar ini dibagikan Jungkook secara langsung ketika hadir sebagai tamu dalam acara milik Suga, Suchwita. Dalam momen tersebut, ia menceritakan proses debut dengan lagu Seven serta rencana bermusik ke depannya.

“Saya akan merilis single lain, dan kemudian saya akan merilis album mini pada November,” kata Jungkook kepada Suga.

Ketika ditanya apakah seluruh lagunya sudah siap, Jungkook menjawab, “Belum. Saya harus mengerjakannya sekarang,” sambil tertawa.

Baca artikel lainnya: StarBe Girl Band Asal Bandung Ini Tembus Korea Lewat Proyek Grow TwoGether 2023

Anggota termuda BTS itu mengaku sulit karena ia menentukan dan mengerjakan musiknya sendirian. Pada kesempatan itu Suga menawarkan diri untuk membantu. Suga merupakan salah satu member BTS yang juga menjadi produser dan menciptakan lagu untuk musisi lain.

“Saya mau lagu seperti Seven untuk single kedua saya, tapi saya belum menemukannya,” kata Jungkook.

Bicara soal Seven, Jungkook memutuskan lagu itu sebagai debut solo sesaat setelah mendengar lagunya. Ia sangat menikmati waktu istirahatnya namun di sisi lain ia juga antusias dengan kesibukannya sebagai solois.

Baca artikel lainnya: Gitaris RATM Tom Morello Diberi Warga Negara Kehormatan Italia

 

“Momen ketika saya mendengarnya, saya merasa “Aku harus melakukannya”. Tanpa lagu Seven, saya mungkin masih rehat sekarang,” terang Jungkook.

 

“Saya sangat menikmati waktu istirahat saya dan lagu ini membuat saya bersiap untuk memulainya lagi,” katanya.

Antusias Jungkook berbuah manis pada hasilnya. Lagu Seven mencapai posisi pertama di Billboard Hot 100 serta Official Charts. Selain itu video musiknya yang menampilkan aktris Han So Hee juga sudah ditonton lebih dari 120 juta views sejak dirilis dua pekan lalu./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.