Kavenda Gandeng Anda Perdana Rilis Single Pertamanya

by -2,617 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Satu lagi, anak muda yang berani  dan penuh percaya diri untuk mewujudkan impiannya  menjadi musisi/penyanyi merilis single berjudul ‘Pertikaian Kata’.

Di tengah ketidakpastian bisnis di industri musik Indonesia, anak muda yang coba meraih peruntungannya itu bernama Kavenda.

Untuk mewujudkan impiannya tersebut, Kavenda menggandeng musisi yang telah lebih dulu eksis di jagad musik Indonesia yaitu Anda Perdana ex Bunga yang kini tergabung dengan Matajiwa Band untuk berkolaborasi menyanyikan lagu karyanya ini.

Kavenda mengaku senang dan Bangga bisa menggandeng Anda untuk bersama sama menyanyikan lagu ciptaanya tersebut. Bahkan ia merasa yakin kolaborasinya itu bakal menghasilkan karya yang luar biasa.

“Jujur, saya merasa senang dan  bangga karena Anda Perdana mau nyanyi bareng saya di lagu ‘Pertikaian Kata’ dengan genre modern alternatif rock ini. Semoga kolaborasi ini nantinya bisa  menarik kaum milenial untuk menyukai lagu kita,” jelas  Kavenda saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/3).

Dipilihnya Anda tentu sudah dipertimbangkan secara matang oleh Kavenda, selain pernah bergabung dengan band Bunga dan kini tercatat sebagai anggota dari band Matajiwa, Anda juga pernah menmbawakan lagu ‘Menghitung Hari’ yang merupakan OST dari film ‘Ada Apa Dengan Cinta 1’ yang saat itu menjadi hits di kalangan anak muda.

Pria yang juga menekuni bisnis kuliner  ini mengaku  tak mudah baginya untuk featuring dengan Anda Perdana. Selain karena kesibukannya, juga karena rekan duetnya itu tinggal di Bali.

“Pertama-tama saya hubungin Anda, lalu saya minta Anda dengarin lagunya, ternyata dia suka.  Lagunya enak kata dia, lalu dia bilang kalau bersedia duet dan langsung rekaman di Jakarta,” jelas  Kavenda lebih lanjut.

Ketika ditanya oleh Voicemagz, lagu ini bercerita tentang apa dan apa pesan yang hendak disampaikan, Kevanda menjelaskan jika lagu ini bertemakan kemunafikan.

“Lagu ini menceritakan tentang orang munafik. Baik di depan kita, tapi di belakang kita busuk. Makanya kalau kita dengerin lagunya ada penggalan liriknya yang diucapkan berulang-ulang yaitu ‘ Manis di depan, Busuk di belakang’. Lagu ini sebenernya merupakan pengalaman pribadi saya,” jelas Kavenda.

Dalam proses pengerjaan lagu ‘Pertikaian Kata’, Kavenda dibantu seorang aranjer bernama Boy Tundo yang berperan sebagai music director untuk mengatur seluruh aransemen dan komposisi musik dari lagu tersebut.

Selanjutnya single lagu’Pertikaaian Kata’ yang ini merupakan akan menjadi bagian dari rangkaian  album Kavenda yang sedang dalam proses penggarapan.

Sukses ya Kavenda! /Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.