Kejam dan Sadisnya Vebrie Verona di ‘Bisikan Gaib’

by -933 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Usai wara-wiri sebagai model dan penyanyi, Vebrie Verona mulai menapaki jalan lain di dunia entertainment.

Seni peran pun jadi debutan anyar dara asal Jakarta ini lewat perannya sebagai Ratu Iblis kejam dan sadis di film ‘Bisikan Gaib’.

“Perannya memang antagonis, wajah saya diibilang cocok untuk peran ini,” ujar Vebri saat berbincang dengan sejumlah jurnalis di Jakarta, Jumat (22/11).

Karakter Rangda, si Ratu Iblis yang kejam ini nantinya akan tak terlalu banyak berdialog. Namun ia tak segan menyiksa orang yang dianggapnya lemah menggunakan selendang yang bisa berubah menjadi cambuk.

“Tapi aslinya saya itu baik lho… Jadi buat saya ini tantangan untuk memerankan tokoh jahat dengan baik,” kata Vebrie.

Kesempatan bermain film ini diakui Verbie mampir setelah ia membaca brosur kasting lalu bertemu dengan Andre Murtono dan Tirta Siregar, pemilik PT Delapan Belas Indonesia yang menaungi PH Tu7uh Rumah Produksi.

Dan usai menjalani kasting, terpilihlah dirinya di last minuetes untuk berperan sebagai Rangda di film horor garapan sutradara Tarmizi Abka ini.

“Saya pun langsung belajar akting lagi di 7 Acting Class,” ujar dara yang mengagumi artis Julie Estelle ini.

Kita tunggu saja bagaimana si Ratu Iblis kejam dan sadis ini menebar rasa takut di ‘Bisikan Gaib’ yang beberapa saat lagi akan memulai proses syutingnya ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.