Kesalnya Prilly Pada Netizen Gara-gara Ini

by -1,348 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Bintang film dan pesinetron ini mengaku kesal ketika aktingnya direndahkan netizen. Prilly Latuconsina menegaskan jika dirinya tidak hanya mengandalkan followers instagramnya saja untuk menarik penonton saat ia membintangi film baru dari rumah produksi manapun.

“Aku kesel banget dibilang cuma ngandelin followersku dalam setiap film yang aku bintangin. Sumpah kesel banget,” kata Prilly saat launcing trailer film ‘Danur 2: Maddah’ di Jakarta, Selasa (6/2).

Ia menegaskan punya bakat akting yang mumpuni untuk memerankan karakter dalam sebuah film layar lebar yang dirinya mainkan.

“Aku buktikan bakat aktingku di film Danur 2: Maddah. Aku totalitas di film ini. Kalau memang aku cuma mengandalkan followers, nggak mungkin pak Manoj menggunakanku lagi,” tegasnya.

Lanjut kekasih aktor Maxime Bouttier ini, sangat sulit memerankan tokoh yang masih hidup saat ini. Pasalnya, film Danur 2: Maddah merupakan cerita misteri yang nyata, dari kesaksian penulis Rissa Saraswati yang sebelumnya menulis cerita film ‘Danur: I Can See Ghost’.

“Meranin tokoh nyata itu susah. Kita tidak bisa improvisasi, harus sesuai dengan cerita tokoh itu di kenyataannya. Jadi ini pembuktianku dari semua komentar negatif orang-orang,” tandas Prilly. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.