Kolaborasi Pnyot dan AdeApe Hasilkan Album “Journey Of Life”

by -2,946 views

Senar gitarDuo gitaris bertalenta Pnyot dan Ade Ape berkolaborasi untuk menggarap album bertajuk “ Journey of Life”. Meski proyek kolaborasi ini terbilang baru, namun sejatinya mereka berdua adalah muka lama yang telah berkiprah di jagad musik Indonesia. Seperti kita tahu bahwa Pnyot ( Cozy Republik Renold) adalah mantan gitaris band kawakan Slank, Sedang AdeApe adalah mantan gitaris Voiser.

Dalam album perdananya yang bertajuk “Journey of Life” berisikan 9materi lagu lagu baru, diantaranya “Menunggang Doa”, “Lelaki Sejati”, “Cinta Ada yang Punya”, “Andai Kau Tau”, “L.D.R”, “Pasangan Abadi”, “Aku Cari Lagi” dan satu lagu recycle milik Slank yang terdapat di album “Lagi Sedih” (1997), dan “Lorong Hitam”.

Warna musiknya cukup beragam, namun sesuai karakter mereka berdua warna pop blues lebih mendominasi. Sedang temanya mengetengahkan keanekaragaman cahaya kehidupan yang bisa dinikmati oleh setiap orang.

Dalam acara peluncuran album perdananya yang digelar di kawasan MNC Tower (5/11/15) dan disiarkan secara langsung selama 1 jam oleh Global radio ini Pnyot dan Ade mengaku kalua konsep albumnya sangat inovatif dan dinamis.
“ Album ini sengaja kami buat dengan konsep yang dinamis dan inovatif, yang bisa menghadirkan interaksi antara dengan para penggemarnya untuk bersama sama meraih mimpi”, jelasnya.
Proses recording album ini memakan waktu sekitar tiga bulan, sedang yang melatar belakangi terbentuknya Senar Gitar ini sebetulnya diawali oleh proyek solo yang dalam direncanakan oleh Pnyot dengan menggunakan namanya sendiri. Tapi di tengah prosesnya, ia bekerja sama dengan Ade yang merupakan crew-nya sewaktu masih di band Cozy Republic dan menemukan kenyamanan hingga akhirnya membuat duo ini.
Komitmen bagus juga diutarakan oleh mereka berdua, mereka berdua sepakat bahwa setiap manggung apabila CD dan merchendise-nya laku terjual akan menyumbangkan hasilnya, bukan cuma buat pesantren tapi buat siapa saja yang membutuhkan./irish

No More Posts Available.

No more pages to load.