Lepas Dari Cherry Belle Anisa Rahma Rilis Single Perdana

by -2,787 views

Anisa webMeski sudah tidak lagi bersama Girlband Cherry Belle, Anisa Rahma tetap konsisten di jalur musik. Hal itu dibuktikan dengan dipercayakannya terhadap dirinya untuk menyanyikan sebuah Ost dari film Quantum yang beak Harus Bersama”, karya Rieke Roeslan. Lagu tersebut sekaligus menjadi single perdana dari Anisa selepas dari Cherry Belle.

Dalam film Quantum arahan sutradara Toto Hoedi tersebut, Anisa tidak hanya dipercaya untuk menyumbangkan suaranya. Tetapi ia juga diparcaya untuk membintangi film bergenre Horor, Drama, dan Science fiction tersebut.
Ketika ditemui Voicemagz dalam acara launching senglenya di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (4/11) kemarin, Anisa mengatakan bahawa Lagu “Kita Tak Harus Bersama” tersebut sangat sesuai dengan filmnya.
“Lagu Kita Tak Harus Bersama ini sangat sesuai dengan filmnya, ceritanya aku ditinggal pergi mantan aku, terus setelah sekian lama dia datang lagi disitu aku bilang bahwa kita tak harus bersama kok. Meskipun begitu hati kita tetap bareng-bareng”, ujar Anisa.
Lebih lanjut Anisa mengatakan “Yang nggak bisa nyatuin kita adalah waktu dan tempat, Tetapi mantan akuseperti sudah nggak bisa ceritanya,” tutupnya. Klau seandainya dia sudah putus ya putus saja.
Selain single tersebut menurut rencana pihak Light On Entertainment yang didukung One Enterpreneur Corp dan didistribusikan oleh RPM itu juga akan merilis album yang berisikan beberapa lagu, diantaranya duet dengan Guntur Triyoga yang merupakan kekasihnya dalam film tersebut./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.