Konser Codplay di SUGBK November Nanti Ditolak Alumni 212

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.COM – Muncul penolakan atas rencana konser grup band asal Inggris Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada November 2023 mendatang.  Persaudaraan Alumni (PA) 212  bahkan bersiap menggelar aksi besar bila konser Coldplay tetap digelar di Jakarta

“Pemerintah harus bertindak cepat menolak konser Coldplay di Indonesia November besok. Apalagi (konser) ini dekat dengan Pemilu 2024. Penolakan ini sebagai wujud kita menjaga keutuhan bangsa,” ungkap Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin kepada awak media, Sabtu (13/5/2023).

Novel menilai, Chris Martin dan kawan-kawannya merupakan kelompok yang mendukung kampanye LGBT yang bertentangan dengan ajaran agama Islam dan juga Pancasila sebagai dasar bangsa dan negara Indonesia.

Baca artikel lainnya: Konser Dream Theatre di Ecopark Ancol Sukses Puaskan Ribuan Fans di Indonesia

“Kalau memang sampai mereka jadi menggelar konser, itu artinya kita mendukung mereka mengkampanyekan LGBT dan atheis yang sangat bertentangan dengan nilai agama dan Pancasila. Apalagi mayoritas penduduk Indonesia umat muslim. Jadi sebaiknya kita tolak (konser Coldplay) di Indonesia,” tambahnya.

Novel juga mengancam akan menggelar aksi besar seperti yang mereka lakukan saat menolak kehadiran Lady Gaga di Indonesia.

“Saya mengimbau panitia dan promotor segera membatalkan niatnya mendatangkan Coldplay karena masih banyak grup musik lain yang bagus dan tidak mendukung LGBT dan atheis. Namun kalau masih nekat, maka kita akan gelar aksi besar dengan memblokir lokasi atau kita akan kepung bandara,” kata Novel./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.