Konser Jakarta Rock Space Yang Tampilkan God Bless, Edane, Jamrud dan NTRL Batal

by -1,189 views

Jakarta, VoiceMagz.com –Setelah mengalami penundaan dari jadwal semula yang seharusnya digelar pada 18 Oktober lalu, konser Jakarta Rock Space yang akan menampilkan God Bless, Edane, NTRL, dan Jamrud akhirnya dibatalkan oleh pihak penyelenggara yaitu Garuda Nation.

Pengumuman pembatalan melalui selebaran yang beredar di grup WA tidak memberikan penjelasan secara rinci apa sebabnya. Hanya mengumumkan bahwa pihak penyelenggra yaitu Garuda Nation dengan berat hati membatalkan konser Jakarta Rock Space yang sedianya akan diselenggarakan pada Tanggal 30 Oktober 2019, karenaadanya  sejumlah kendala. Namun tidak menerangkan secara rinci kepada publik maupun media kendala apa yang mengakibatkan pembatalan tersebut.

Disaat yang bersamaan  pihak panitia juga menyampaikan bahwa calon penonton yang sudah membeli tiket uangnya bias dikembalikan (re-found) melalui mekanisme yang akan diumumkan menyusul. Mungkin pembatalan ini  berdampak pada kekecewaan para calon penonton yang sudah terlanjur tiket, mengingat pengumuman pembatalan dirasa sangat mepet atau hanya sehari sebelum acara digelar.

Voicemagz.com berusaha untuk menghubungi pihak Garuda nation melalui No WA milik Lediana yang tertera pada saat undangan jumpa pers, untuk menanyakan apa penyebab pembatalan ini. Namun hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban.

Sementara disaat yang bersamaan voicemagz.com juga menghubungi manajemen God Bless melalui Rocki Antono untuk menanyakan apakah konser God Bless besok batal?. Lalu apa alasannya?.

“ Iya mas, alasanya kurang jelas, karena merka juga (penyelenggara)-red tidak terbuka mereka  semua sih mas ke kita kendalanya”, jawab Rocky melalui pesan WA, pada Selasa (29/10/19). sekitar pukul 19.44.

Bahkan kami juga sudah berusaha menghubungi Eet Sjahranie dari Edane serta Fajar Satritama yang menjadi drummer di kedua band yaitu Edane dan God Bless melalui WA. Namun Fajar menyarankan untuk bertanya pada Daeng Oktav. Baik Eet maupun Oktav melalui pesan WA keduanya mengiyakan pembatalan tersebut. Namun mereka juga tidak menjelaskan secara rinci penyebab pembatalan tersebut./Irish

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.