Konser KUY! Music Festival Jadi Ajang Pamit Raffi Ahmad

by -963 views

Jakarta, Voicemagz.com– Bekerja dengan hasil yang mengalir deras dan nama populer  tak selalu menjadi puncak kebahagiaan dalam hidup, hal ini dirasakan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Rafi merupakan salah satu selebriti Indonesia  yang wajahnya  selalu hadir   mengisi berbagai acara di stasiun TV. Dengan demikian sudah bisa kita pastikan pundi pundi uang selalu mengalir deras di rekeningnya. Namun ternyata hal itu tidak membuat Rafi membuat aji mumpung.

Pada Senin 21 Oktober ini ia membuat pernyataan yang sangat mengejutkan. Didepan para awak media pamit mundur dari industri hiburan.yang telah selama  20 tahun ia geluti. Meskipun begitu ia menjelaskan bahwa pengunduran dirinya dari hiruk pikuk dunia hiburan bukanlah untuk selamanya.

“Alhamdulillah, sudah 20 tahunan saya berkecimpung  di dunia Entertaiment, banyak hal yang telah dilalui dalam suka duaka,  dan sekarang saya mohon pamit”, jelas Rafi saat menggelar jumpa pers di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Selanjutnya Raffi juga menjelaskan alasannya mengapa ia pamit dari dunia hiburan. Ia mengaku akan lebih fokus pada keluarga.

“Selama ini banyak hal yang  yang saya  lewatin, termasuk kebersamaan bersama keluarga. Oleh sebab itu saya akan fokus dulu buat keluarga saya, sebab keluarga adalah segalanya bagi saya”, tambah raffi.

Keputusan yang diambil Raffi memang bukan hal mudah  untuk meninggalkan industri yang telah mambesarkan namanya. Namun, ia mengatakan bahwa keputusannya tersebut sudah dipikirkannya sejak lama.

Saya putusin buat istirahat sejenak dari semua kegiatan hiburan ini. Saya  mau berobat, mau liburan, mau njalanin luangkan banyak waktu t buat bahagiain keluarga keluarga,” tutup Raffi.

Dalam preskon tersebut selain pamit undur diri sementara dari hingar bingar dunia hiburan, melalui RANS Music dan RANS Entertainment ia juga menggelar konser pamitan bertajuk KUY! Music Festival. Dalam konser tersebut  menampilkan  Maliq & D’Essential, D’Masiv,  Four Twenty, Monita Tahalea dan Istrinya sendiri yaitu Nagita Slavina.

Acara tersebut  didukung penuh  oleh Telkomsel sebagai penyedia layanan digital streaming music di Indonesia. Selain itu acara tersebut juga didukung oleh  tiket.com sebagai Official Ticketing Sponsor.

Bahkan melalui acara ini Tiket.com mengumumkan bahwa akan bekerjasama secara eksklusif dengan menjadi flight & Hotel apps Partner RANS Entertainment, juga sekaligus menjadikan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Raffatar sebagai Brand Ambassador dari Tiket.com./Bay

No More Posts Available.

No more pages to load.