Iwa K dan Monk Invasion – Dozen Party 2019 Puaskan Vape Mania

by -1,126 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Melengkapi The New Concept of Branding: Monk Invasion – Dozen Party 2019, rapper Iwa K tampil sempurna.

Jakarta merupakan kota penutup kemeriahan Dozen Party 2019. Dan ajang penutup ini di gelar Livespace Lot. 8 SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10). Sebelumnya, ajang ini hadir di Medan, Bandung dan Madiun (5-7 Juli 2019), serta Makassar dan Samarinda (12-13 Juli 2019).

Di ajang ini, pengguna vape, distributor, vapestore, beatboxer, bahkan kaum non-vaper ikut larut dalam konser musik yang menghadirkan musisi EDM muda Alffy Rev, rapper wanita Indonesia Yacko dan rapper kondang Iwa K.

“Meski kita berbeda, tetapi bisa jadi satu dengan musik,” ujar Denny Syarifa brewer sekaligus CEO Monk di sela-sela acara.

Menggabungkan vape dan musik, Monk tidak menampilkan acara vape pada umumnya, seperti cloud trick, cloud chasing, dan vape trick competition.

Monk membuat konsep vape party sendiri yang belum pernah dibuat oleh pelaku industri vape lainnya.

Iwa K sendiri sangat antusias dengan acara ini. Diakuinya, acara sejenis ini merupakan acara keempatnya bersama komunitas pengguna vape.

“Vape ini kan suatu produk yang mewadahi orang-orang yang pengen ngerokok tapi juga pengen sehat. Walau itu masih debatable. Vape ini di Indonesia lumayan booming. Nggak hanya sebagai produk, tapi juga sebagai budaya,” ujar Iwa K.

Hingga saat ini, Monk sudah menghasilkan banyak liquid berkualitas seperti EXO Series (EXO Manggo, EXO Melon, EXO Grape), MAXI (Strawberry Custard), S’mangka, Grinder Espresso Cream, Kaktus hingga DOZEN. Monk merupakan salah satu dari tiga perusahaan yang menerima Nomor Pokok Pengusaha Barang Kena Cukai (NPPBKC) pertama yang diberikan Pemerintah kepada pengusaha pabrik Hasil Pengolahan Tembakau Lainnya (HPTL) seperti liquid vape atau cairan rokok elektrik.

No More Posts Available.

No more pages to load.