Kota Solo Akan Menggelar Konser K-pop Bertajuk ‘Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project’, Catat Tanggalnya!

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Dalam rangka memeriahkan 50 tahun persahabatan Korea dan Indonesia, PT. Indako, IPC (Indonesia Show Event Productions Community), dan Deteksi Production berencana akan menggelar konser musik bertajuk “Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project ‘ pada 16 Desember 2023 mendatang.

Dalam konser tersebut akan menampilkan artis dari kedua negara, dengan harapan akan terjalin kerjasama yang saling menghargai diantara kedua negara.

“Konser ini diharapkan dapat menghargai seni budaya dari masing-masing negara, dan juga dapat menghibur masyarakat terutama warga Solo,” kata Harry Koko Santoso dari Deteksi Production di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/11).
Dalam kesempatan yang sama, Mr, Hong dari Kore mengaku bahwa sebetulnya konser ini direncanakan pada bulan agustus, namun baru terlaksana pada Desember ini.
“Konser persahabatan ini rencananya digelar pada bulan agustus, tetapi karena kesibukan masing-masing personil sehingga baru terlaksana pada bulan Desember ini,: katanya.
Sementara itu Didit dari perwakilan penyelenggara di Solo mengaku dipilihnya kota Solo agar tontonan K-pop bisa dinikmati secara luas.
“Sejauh ini konser K-pop hanya digelar di Jakarta, nah sekarang saatnya digelar di Solo, sebab Solo menjadi sentral kebudayaan. Jadi biar K-pop bisa dinikmati oleh masyarakat diluar Jakarta,” kata Didit.
Perwakilan dari Indako yaitu Mr. Lee mengaku bahwa konser ini rencananya akan bergulir di beberapa kota.
“Saya berharap konser ini tidak hanaya digelar di kota Solo saja, tetapi juga di kota-kota lain, ujar Mr. Lee.

Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project akan dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan. Beberapa suguhan yang disiapkan yakni pertunjukan seni tari dan budaya.

Selain itu, Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project juga bakal dihebohkan oleh bintang tamu asal Korea yakni  Viviz dan Billlie.

Selanjutnya ada beberapa penampil dari dalam negeri yakni Alien Child, Woro Mustiko, Arize.

Konser Persahabatan 50th Indonesia – Korea itu rencananya dipandu oleh Ro Jong Hyun dan Ranty Maria.

“Kami sengaja mengundang artis asal Korea supaya saling mengenal budaya Indonesia,” jelasnya.

Tiket Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project dijual dengan beberapa kategori dan harga.

Adapun harga tiket konser dibanderol mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu di Karcis.id.

Pihak penyelenggara mengaku akan segera mengumumkan lokasi perhelatan Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.