Zara Leola Rilis Single Kisahkan Pertemanan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Penyanyi remaja Zara Leola merilis single terbaru berjudul Lebih dari Teman. Anak dari Enda Ungu itu berkolaborasi dengan Mario G Klau yang juga sekaligus sebagai pencipta lagu ini.

Lebih dari Teman menggambarkan sudut pandang banyak remaja saat ini atas suatu hubungan percintaan. Lagu ini juga mengekspresikan sisi emosional dan pertemanan tanpa komitmen serta keinginan untuk mendobrak batasan antara pertemanan dan hubungan yang lebih.

Zara melihat apa yang disampaikan single terbarunya menggambarkan seseorang yang tidak punya komitmen, namun di lain sisi takut merasakan kesepian.

“Definisi ‘Lebih dari Teman’ menurut aku adalah orang yang tidak mau komitmen tapi juga tidak mau merasa kesepian. Mereka hanya butuh teman dan orang untuk diajak ngobrol. Tanpa disadari, dia menganggap orang tersebut lebih dari teman. Jadi, sudah melewati batas,” kata Zara Leola dalam keterangannya, Kamis, 30 November.

Lebih dari Teman dibuat tidak hanya untuk menampilkan kolaborasi Zara Leola dan Mario G Klau, tapi juga sebagai pesan bagi para remaja dan kaum muda

Zara juga mendorong pendengar single terbarunya, khususnya remaja dan anak muda, agar bisa menerima dan bersikap realistis dalam hubungan. Lagu ini mengingatkan bahwa terkadang. mengharapkan lebih dari seseorang dapat menyebabkan emosional yang rumit dan tidak terduga.

Sementara itu, terkait kolaborasi dengan Mario G Klau, Zara menyebut kerja sama ini terjadi tanpa diduga. Hal ini bermula saat keduanya berkolaborasi saat sesi penulisan lagu.

“Kita sebenarnya cuma kerja bareng buat lagu. Materinya lagunya itu dari Kak Mario, lalu tiba-tiba muncul ide dari Musica Studio’s dan menyarankan akan lebih baik kalau misalnya aku berkolaborasi langsung dengan Kak Mario,” tutur Zara.

Sebagai informasi, kolaborasi Zara Leola dan Mario G Klau dalam lagu Lebih dari Teman dapat didengarkan di berbagai platform musik digital. Sementara itu, video klip dapat disaksikan di kanal YouTube Musica Studio’s./Bay

No More Posts Available.

No more pages to load.