‘Lagi Syantik’ Pun Kini Siap Diajak Senam Aerobik

by -4,480 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Sambutan meriah pada lagu ‘Lagi Syantik’ yang dibawakan pedangdut Siti Badriah membuat Nagaswara selaku label tak berhenti membuat terobosan baru. Kali ini, Nagaswara meluncurkan ‘Lagi Syantik’ dengan versi Senam Aerobik.

“Kami melihat kebosanan di musik dangdut yang dikuasai genre koplo sebagai sebuah peluang memunculkan genre dancedut. Kami coba menciptakan genre baru yang enak dan asyik untuk dinikmati penikmat musik Indonesia dan ternyata kehadirannya bisa diterima dan sangat menghibur masyarakat,” ujar CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat peluncuran album ‘New Funtastik Hits’ di Jakarta, Senin (30/7).

Alasan ini pulalah yang mendasari pihaknya membuat lagu ‘Lagi Syantik’ dan dan ‘Goyang Nasi Padang’ dari Duo Anggrek versi Senam Aerobik lengkap dengan album VCD Senam Aerobik Berty Tilarso. Di album ini, akan ada teknik-teknik senam yang dipadukan dengan irama musik hip hop maupun reggae dari kedua lagu tersebut.

“Album kompilasi ini melahirkan kombinasi yang asyik antara musik dan senam aerobik. Saya berharap kehadiran album ini bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan membuat masyarakat bergairah berolahraga senam,” ucap praktisi senam aerobik, Berty Tilarso.

Selain dua lagu dalam versi senam aerobik, Nagaswara juga memperkenalkan deretan lagu hits karya artis mereka yang dikemas dalam VCD Karaoke. Karya-karya yang masuk di album ini merupakan lagu-lagu terlaris dari hasil survey ke rumah karaoke di tanah air.

“Beberapa karya lama diaransemen ulang artis-artis Nagaswara untuk VCD Karaoke ini dengan musik kekinian. Hal ini guna melestarikan lagu-lagu musisi terdahulu. Daripada fisik nggak diapa-apain, makanya kita inovasi saja. Kita perjuangkan karyanya,” tandas Rahayu.

Di album VCD Karaoke ini, sejumlah artis seperti Fitri Karlina, Zaskia Gotik, Duo Anggrek, Uci Sucita, Megy Diaz, Susi Ngapak, Bebizy, Hesty Klepek-Klepek dan Denias ikut berpartisipasi menyanyikan ulang lagu-lagu terlaris ini. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.