Lagu ‘Bila Waktu Tlah Berakhir’ Milik Opick Jadi Soundtrack Film Siksa Kubur garapan Joko Anwar

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Film Siksa Kubur besutan Joko Anwar akan tayang di momen Lebaran tahun ini. Sang sutradara menunjuk lagu berjudul ‘Bila Waktu Tlah Berakhir’ karya Opick sebagai lagu tema.

Single yang dirilis tahun 2005 itu memang jadi salah satu karya terbaik Opick. Di berbagai kesempatan lagu yang menceritakan tentang momen hisab di akhirat ini masih kerap terngiang.

Joko Anwar punya alasan tersendiri untuk pemilihan lagu tersebut. Ia merasa karya Opick tersebut memiliki kesamaan dari makna dan pesannya.

“Lagu yang baru teman-teman dengar tadi (lagu Opick) itu plek ketiplek jiwanya sama dengan Siksa Kubur,” kata Joko Anwar dalam preskon Siksa Kubur belum lama ini.

Bahkan ia juga menceritakan momen ‘ajaib’ yang akhirnya menyatukan lagu dan film yang ia buat tersebut.

“Dan ini nggak mengada-ada, ketika Siksa Kubur dapat licensing untuk lagu Opick, ketika ditaruh di trailernya, nggak diedit langsung pas beat-nya. It’s meant to be,” tandasnya.

Film Siksa Kubur akan tayang perdana pada 10 April mendatang. Joko Anwar menghadirkan sederet cast jempolan, seperti Reza Rahadian, Faradina Mufti, Christine Hakim hingga Slamet Rahardjo./Din.

No More Posts Available.

No more pages to load.