LAMA TAK KEDENGARAN BAMS RILIS ALBUM SOLO PERDANA

by -2,154 views

Bams fotoSelepas dari band lamanya Samsons, Bams seolah menghilang dari peredaran, namun itu semua ditepis olehnya. “ Saya tetap berada di sekitar dunia musik, karena musik memang menjadi kesukaan saya dan sudah menjadi bagian dari hidup saya. Bermain musik amatlah menyenangkan, karena bias membuat orang damai walau terkadang juga bias bikin orang berantem karena musik” Ungkapnya.

Lebih lanjut Bams juga mengungkapkan “ Musik memiliki kekuatan yang sangat besar, oleh karena itu sudah selayaknya dimanfaatkan untuk kebaikan, dan semoga bias meng-influence generasi yang lebih muda”. Imbuhnya.
Tepisan itu memang benar adanya, Bams langsung menjawabnya dengan merilis album debut solonya “Terbebas Terlepas”. Album ini menurutnya dikerjakan sejak awal tahun 2013 dengan menggandeng gitaris Tohpati sebagai music director sekaligus arrangernya. Selain itu dibantu juga oleh penyanyi latar Uci dan Wisha dan paduan suara Bina Vokalia. Every Body Please Save The World.

Semula orang menyangka bahwa album ini bakal kurang lebih sama dengan album-album band sebelumnya yaitu Samsons. Namun Bams menjawabnya dengan tegas bahwa solo albumnya ini berbeda jauh dengan Samsons. Kami memasukkan unsur orchestra pada beberapa lagu, juga string dan brass.

Selain lagu Selalu mencintaimu, dalam album perdananya ini juga berisikan lagu-lagu , Lawan Sepadanku, Save The World, Maukah kau Menjadi Pacarku, Semangat Membara, Tetap Di sini, Menyerah, Kamu Lebih, Terbebas-Terlepas dan Aku Jatuh Cinta yang nampaknya akan dipersiapkan untuk single keduanya setelah Agustus lalu melempar single berjudul Aku Mencintaimu.

Sejauh ini Bams juga sedang mempersiapkan band pengiringnya, kalau bias cari pemain yang bias memainkan lebih dari dua instrument, hal ini untuk keperluan gimmick ungkapnya saat preskon di Lio Galerry kawasan Kemang Jakarta pada Rabu ( 11/12/13). Text/Foto: Irish

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.