Leet Media Gelar Konser ‘Pertamina Renjana Cita Srikandi’ Hadirkan Deretan Penyanyi Top

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Leet Media akan menggelar acara Pertamina Renjana Cita Srikandi. Sederet nama perempuan hebat dan menginspirasi tanah air akan mengisi gelaran tersebut.

Chief Marketing Officer (CMO) Leet Media, Indah Setyani menjelaskan Renjana Cita Srikandi dirangkai dari tiga kata, yaitu Renjana yang berarti rasa hati yang kuat, Cita keinginan atau kehendak, dan Srikandi wanita yang gagah dan berani.

 

“Jadi Renjana Cita Srikandi adalah sebuah wadah pemberdayaan untuk para perempuan gagah dan berani yang mempunyai keinginan kuat untuk mencapai cita-cita mereka,” jelas Indah, saat konferensi pers di Senayan Park, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

 

Vice President (VP) Corporate Communication PT Pertamina Persero, Fadjar Djoko Santoso yang turut hadir pada konferensi pers tersebut menambahkan acara Pertamina Renjana Cita Srikandi yang diinisiasi oleh Leet Media, hadir karena Pertamina mempunyai visi yang sama, yaitu untuk meningkatkan kapabilitas dan pemberdayaan perempuan.

 

“Pertamina sejalan dengan kebijakan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), mendorong target proporsi perempuan yang mengisi jabatan-jabatan strategis, dimana sebelumnya telah ditetapkan Kementerian BUMN, yakni sebesar 25 persen,” jelas Fadjar.

 

“Di Pertamina berbagai posisi strategis sudah diisi oleh perempuan, salah satunya Direktur Utama kami, Ibu Nicke Widyawati. Melalui acara ini, harapannya dapat memberikan inspirasi kepada perempuan yang akan hadir nanti dan tercipta sosok Ibu Nicke lainnya,” lanjutnya berharap.

 

Acara yang akan dihelat pada 17-19 Mei 2024 di Senayan Park, Jakarta mengangkat slogan “Energizing You, Elevating Each Other”. Slogan itu
mempunyai makna untuk secara nyata memberikan energi melalui inspirasi, motivasi sekaligus pembekalan diri hingga menguatkan kolaborasi perempuan Indonesia yang unggul di kompetisi global.

 

Selama 3 hari acara ini akan diisi dengan beragam kegiatan dari Gelar Wicara, Lokakarya, Pameran, hingga Penampilan Seni yang mewakili 3 unsur penting dalam merasakan pengalaman peningkatan kompetensi perempuan Indonesia, yaitu Karsa, Kriya dan Karya.

 

Adapun beberapa srikandi bertalenta akan mengisi acara ini antara lain Putri Tanjung, Frederika Alexis Cull, dr. Reisa Broto Asmoro, Devina Hermawan, Tiara Andini, Nadin Amizah, Maudy Ayunda, Vina Muliana, Caca Tengker, Chef Marinka, Yura Yunita, Salma Salsabil, Seby, Najwa Shihab, Marion Jola, Isyana Sarasvati, Idgitaf, dan Mutiara Azka.

 

Indah Setyani berharap Pertamina Renjana Cita Srikandi tidak berakhir hanya di 19 Mei 2024 namun berkelanjutan dan hadir di berbagai kota lainnya agar dapat menguatkan dan memberdayakan perempuan Indonesia dalam berbagai aspek kehidupan, serta menciptakan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat.

 

Tiket dijual melalui aplikasi My Pertamina dari harga Rp 65 ribu hingga Rp 185 ribu. Yuk rasakan langsung keseruan Pertamina Renjana Cita Srikandi pada 17-19 Mei 2024 di Senayan Park Jakarta!./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.