Lenny Kravitz Batal Gelar Konser di Jakarta, Fans Siap Kecewa

by -3,732 views

KravitzPenggemar Lenny Kravitz di Indonesia dikejutkan dengan berita pembatalan konsernya di Jakarta. Penyanyi asal Amerika yang sedianya akan manggung di Istora Senayan, Jakarta, pada 26 Maret mendatang ternyata batal.

Melalui akun facebooknya pihak tim Kravitz yang mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia. Penyebabnya menurutnya adalah jadwal yang tak terduga.
“Lenny Kravitz telah mengumumkan bahwa konser selanjutnya yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, pada 26 Maret dibatalkan karena masalah penjadwalan yang tak terduga,” tulis manajemen Kravitz menulis.
Dalam kesempatan tersebut Lenny Kravitz juga memberi pernyataan tersendiri dibawah pengumuman yang dilakukan pihak manajemen.

“Sayang sekali, karena masalah kontrak jadwal yang di luar kuasa saya, saya tidak bisa datang ke Jakarta untuk konser. Saya sudah menunggu-nunggu saatnya bermain untuk penggemar saya. Saya sangat meminta maaf atas pembatalan konser itu,” tegas Kravitz.
Pemilik nama asli Leonard Albert Kravitz itu mengaku masih ingin datang ke Indonesia. Tetapi entah waktunya kapan. Ia sendiri belum bisa menentukan jadwal pasti kedatangannya.

Pembatalan konser Kravitz tidak hanya yang akan digelar di Indonesia, tetapi juga di Manila Philipina, yang sedianya akan berlangsung 24 Maret mendatang, Jepang, Malaysia dan Australia.|Irish|Foto: Istimewa

No More Posts Available.

No more pages to load.