Lewat Sang Kekasih, Liam Gallagher Pastikan Datang ke Indonesia

by -1,791 views

JAKARTA, Voicemagz.com. Mantan vokalis Oasis ini sempat membatalkan konsernya di Indonesia pada 8 Agustus lalu dan akhirnya dijadwalkan ulang.

Kepastian akan konser Liam Gallagher ini dikonfirmasi sang kekasih, Debbie Gwyther. Ia menjamin konser itu bakal tetap berlangsung di Indonesia pada 14 Januari mendatang.

Ketika Liam tak bisa konser pada 8 Agustus itu, penyelenggara di Indonesia Collective Touring dan promotor Nada Promatama ingin membatalkan konser Liam. Hanya saja, manajemen Liam meyakinkan agar konser tersebut dijadwalkan ulang dan tetap diselenggarakan.

“Kami minta, apa yang menjamin kalau konser ini nggak batal lagi. Nah, manajernya itu kan ceweknya Liam, dia yang akan menjamin. Dia bilang, nanti Liam akan mengumumkan di Facebook soal penjadwalan ulang. Kepastian itu dari manajer yang adalah sang kekasih,” beber Director President Collective Touring, Panji Prayoga saat konferensi pers konser Liam Gallagher, Jakarta, baru-baru ini.

Saat ini, jadwal manggung Liam di Jakarta memang telah muncul di akun Facebook resmi Liam dan situsnya.

Konser yang bertajuk Liam Gallagher of Oasis – World Tour 2018 ini bakal digelar di Ecovention Ancol, Jakarta pada Minggu, 14 Januari.

Nantinya, konser ini bakal dirancang eksklusif dengan hanya 5.000 penonton saja. Liam bakal langsung tampil tanpa adanya penampilan pembuka dari penyanyi lain.

Sang roker akan menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya As You Were yang rilis pada 6 Oktober lalu. Liam juga bakal menyenandungkan tembang hit dari Oasis.

“Durasi sekitar 90-120 menit dan sebenarnya bisa dilihat dari daftar lagu konser Liam dengan durasi yang sama. Kejutannya, lagu Oasis-nya banyak,” imbuh Public Relation Nada Promotama, Abe Aditya.

Sebulan menjelang konser, penyelenggara mengklaim tiket masih tersedia dengan jumlah yang semakin menipis. Tiket yang sudah dibeli tertanggal 8 Agustus lalu masih tetap berlaku untuk konser tahun depan.

Sebelumnya, konser Liam dibatalkan karena kesalahan pengaturan jadwal dari manajemen Liam. Tur dunia Liam di Jakarta nanti bakal digelar setealah rangkaian tur di Australia. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.