Living Room Rilis Single ke Empat ‘Musicall’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Duo hip hop/RnB Livingroom. merilis Miscall sebagai single keempatnya sejak debut pada Januari 2022 lewat lagu Precious.

Miscall menjadi pembuktian bagi kakak beradik Liam Amadeo Riza dan Ingmar Anargya Riza yang konsisten berkarya, setelah menjadi pemenang AMI Awards 2022 dalam kategori Duo/Group/Kolaborasi Rap Hip Hop Terbaik.

Lirik dari Miscall menceritakan tentang menyelami perasaan jatuh cinta dan rasa ingin mengutamakan orang yang kita kasihi.

Liam sebagai penulis lirik mendapat inspirasi dari kata ‘misscall’ itu sendiri, dan menemukan keunikan yang menarik.

“Pengalaman pribadi saya sebagai seorang profesional muda yang berjuang untuk menyeimbangkan berbagai aspek kehidupan, memainkan peran penting dalam membentuk tema lagu ini,” kata Liam Amadeo Riza dalam keterangannya, Selasa, 10 Oktober.

Sementara itu, musik dari lagu ini terinspirasi dari musik RnB di awal tahun 2000an, seperti karya-karya dari Pharrell Williams dan Usher.

Kakak beradik ini juga mengaku dipengaruhi beberapa artis RnB Korea Selatan yang mereka idolakan, seperti Leellamarz dan Big Naughty.

Miscall menceritakan kisah sepasang kekasih yang akhirnya menemukan waktu untuk bersatu kembali di tengah jadwal sibuk mereka, selaras dengan siapapun yang pernah menghargai cinta yang terlalu berharga untuk diabaikan.

Dengan dirilisnya single keempat, Livingroom. Juga mengabarkan bahwa mereka tengah bersiap merilis album perdana yang direncanakan akan selesai sebelum tahun 2023 berakhir./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.