‘Love Knots’, Gabungan Cerita Cinta dan e-Sports Pertama di Indonesia

by -99 views

JAKARTA, VoiceMagz – Pecinta film drama percintaan segera disuguhkan sebuah film bertema cinta remaja terbaru.

Film yang segera tayang pada 29 November mendatang ini berjudul ‘Love Knots’ yang merupakan besutan Inspire Production menjadi film Indonesia pertama yang menggabungkan unsur e-sport, action, dan edukasi berlatar belakang kehidupan anak sekolah yang setiap scene-nya akan membuat penonton remaja pasti kangen masa-masa sekolah tatap muka.

Ada Rizky Nazar, Beby Tsabina, Brisia Jodie, Vladimir Rama, Riri Moeya, Azzahra Banilla, Dara Arafah yang akan memeriahkan film ini.

“Film ini juga akan sangat menarik karena melibatkan kolaborasi dengan Lokapala sebagai game e-sport pertama di Indonesia,” kata sang sutradara, Anika Marani saat peluncuran film ini di Jakarta, Kamis (28/10).

Tak hanya itu, di film ini juga as kan ada action fightingnya. Sehingga bukan saja penonton wanita yang terhibur tapi penonton cowok pun pasti akan merasa relate dengan ceritanya.

Komisaris yang juga Executive Producer Inspire Production, Rossa menambahkan, produksi film ‘Love Knots’ ini merupakan sebuah bentuk optimisme dan juga konsistensi unutk memberikan tayangan berkualitas.

“Kami optimis dan terus berkomitmen konsisten memproduksi film dan tayangan yang berkualitas sebagai wujud keseriusan kami untuk turut ambil bagian di pasar tayangan konten digital,” ujar Rossa.

Intan Sari, Executive Producer Inspire Production menambahkan, tahun 2021 ini juga menjadi berkah bagi Inspire Production yang tadinya bergerak di bidang label musik dan management artis, ternyata mampu membuktikan bahwa mereka mampu memproduksi film.

“Dan kami pun bisa memproduksi film ‘Love Knots’ dengan genre cinta dan remaja berdurasi 90 menit,” sambungnya.

‘Love Knots’ sendiri bercerita tentang ikatan persahabatan Rara (Beby Tsabina), Zayn (Vladimir Rara), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra), dan Yasmin (Riri Moeya) dalam mengejar cinta dan mimpi mereka untuk keluarga dengan mengumpulkan uang bersama untuk membuat kedai kopi.

Segala cara mereka lakukan untuk mewujudkan impian ini dengan mengikuti berbagai kompetisi mulai dari kompetisi fighting MMA oleh Zayn dan membuat tim esport games Inspire Black Lynx. Di tengah pertandingan regional Games Lokapala , Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie) .

Sikap Reiner yang tenang dan pintar membuat Rara menjadi tertarik, tetapi di sisi lain Zayn, sahabat Rara semenjak kecil yang selalu setia juga membuat Rara tidak bisa lepas dari Zayn. Ternyata Zayn selama ini memendam perasaan kepada Rara yang membuat Zayn banyak melakukan hal-hal yang membuat Rara kesal. Sampai akhirnya Rara membuat sebuah kesalahan yang membuat teman-temannya marah dan menjauh darinya.

Rara sadar akan kesalahannya dan berusaha mau tidak mau harus serius memenangkan kompetisi esport dan melakukan apapun untuk mendapatkan kembali kepercayaan teman-temannya.

Sayangnya kompetisi esport yang dihadapi Rara membuatnya harus mengorbankan banyak hal termasuk menyelesaikan konflik Eliza dengan Yuda (Rama Ramadhan) serta Calista (Dara Arafah).

Film ini akan tayang pada 29 November 2021 hanya di Tiket.com. NVR

No More Posts Available.

No more pages to load.