Lovely Planet, Dari Garut Bukan Bawa Dodol dan Domba

by -2,133 views

JAKARTA. VoiceMagz.com – Asalnya boleh dari Garut, tapi pasti tak bakal sangka jika tak bertanya pada lima orang ini. Apalagi kalau cuma dengar nama bandnya.

Ya.. Lovely Planet, nama band ini sangat jauh dengan ciri khas kota Garut, Jawa Barat yang penghasil dodol, domba dan jaket kulit.

“Secara filosofi artinya ada rasa bersyukur mencintai bumi. Kita punya slogan ‘Cinta Bumi dan Musik Kami Ini’,” jelas vokalis Lovely Planet, Yudha di sela-sela peluncuran single perdana mereka, ‘Seisi Hati’ di Jakarta, Jumat (15/2).

Tapi bukan berarti band ini tak cinta akan Garut. Mereka punya lagu buat Garut yang berisi pemicu semangat untuk berkontribusi pada Garut.

“Salah satu tujuan kita coba peruntungan di Jakarta juga karena ingin menunjukan di Garut banyak potensi band-band bagus,” lanjut Yudha yang tercatat masih menjadi PNS ini.

Lalu ciri khas apa yang akan diusung band berformasi Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass) dan Dhea (drum) ini?

“Ciri khas kami kostumnya selalu seragam dan lagu-lagunya khas tentang cinta,” beber Dhea.

Single ‘Seisi Hati ‘ ini sendiri sudah tersedia dalam format RBT (Ring Back Tone) di semua konten provider, seluruh kanal digital kesayangan Anda dan Youtube Channel Lovely Planet. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.