Lullaboy Rilis Single Berbahasa Indonesia Untuk Pertama Kalinya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Lullaboy komposer sekaligus penyanyi yang merilis single berjudul 3 new words bulan lalu kembali ke jati dirinya. Lewat lagu ini, pria keturunan Indonesia-Singapura yang lahir Amerika Serikat itu lebih mengedepankan identitas etniknya.

Rilisan ini sangat bermakna dalam perjalanan karir lullaboy, karena merupakan upaya pertamanya dalam menampilkan bahasa keduanya, yaitu bahasa Indonesia.

Setelah empat single sebelumnya secara kolektif mengumpulkan 30 juta streaming, Lullaboy siap untuk memikat hati pendengar sekali lagi dengan 3 new words.

Ada tiga budaya yang dihadirkan lewat lagu ini, yaitu Amerika Serikat, Singapura dan Indonesia. Sentuhan budaya Indonesia dinilai mengungkap sisi lembut dan jati diri baru yang intim dan siap melintasi lautan luas.

“Pada intinya, 3 new words adalah ungkapan yang sangat personal, surat cinta melodi,” kata lullaboy dalam keterangannya, Selasa, 5 Maret.

Penggunaan bahasa Indonesia dalam single baru untuk pertama kalinya, juga bertujuan untuk semakin dekat dengan para pendengar dan penggemar di Indonesia, dan juga di Malaysia.

Adapun, proses pembuatan lagu berjalan secara natural. Unsur-unsur melodi dan harmoni diinspirasikan langsung dari ciri khas pop balada Indonesia.

Lagu ini dengan halus memberikan sentuhan kontemporer Daniel Caesar, yang kemudian dirangkai ke dalam karakter dan naluri musik lullaboy./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.