Lullaboy Rilis Single 3 New Words

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Lullaboy merilis  single terbarunya berjudul 3 new words pada Jumat, 23 Februari. Single ini menandai karya teranyarnya setelah berkolaborasi dengan Raissa Anggraini.

3 new words merupakan lagu yang merupakan surat cinta melodi bagi lullaboy. Diketahui selama ini ia menggunakan Bahasa Inggris sebagai lirik utama lagu-lagunya, namun kali ini berbeda.

Lullaboy mencoba membawa “Aku cinta kamu” dalam lagunya. Hal ini tertuang lewat bagain chorus di mana ia menyebut Aku cinta kamu sebagai kata-kata baru yang bermakna mencintai dari jati dirinya.

“Aku cinta kamu” – tiga kata yang memiliki arti berkesan bagi lullaboy menggambarkan kumpulan perasaan-perasaan emosionalnya, dan menghadirkan penggabungan lintas budaya yang tiada duanya.

Diiringi gitar akustik, 3 new words juga menjadi cara Lullaboy merangkul identitas budayanya. Akan tetapi lagu ini direkam di Singapura.

Penyanyi bernama asli Bernard Dinata itu kembali menampilkan sisi romantisnya lewat lagu terbarunya yang dirilis bersamaan dengan visualizer-nya.

Adapun, lagu terbaru lullaboy, 3 new words bisa didengarkan di seluruh platform streaming./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.