Arash Buana Luncurkan Single ‘I really do love her’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Usai merilis single I Don’t Wanna Go Back Home  berduet dengan Shakira Jasmine yang pada awal Januari lalu, Arash Buana kembali dengan single terbaru dengan judul I really do love her. Ini menjadi rilisan kedua di tahun 2024.

I really do love her menggambarkan kembalinya Arash ke tahun 2020, yang disebut sebagai masa tanpa rasa takut untuk mengekspresikan sesuatu.

Berada di fase peralihan usia 20an, Arash menganggap perjalanan bermusiknya justru baru dimulai dengan perilisan lagu baru. Ia mencoba berevolusi tanpa meninggalkan ciri khasnya sebagai penulis lagu.

Kali ini Arash juga tidak sendirian, ia berkolaborasi dengan Farrel Cahyono, bassis yang kerap menemani aksi panggungnya dalam mengaransemen dan memproduksi lagu bersama-sama.

“Kalau mau lebih dalam lagi, pria itu tidak terlalu percaya diri, dia seperti punya masalah dalam menganggap dirinya berharga. Tapi, hanya dengan merasa diterima oleh orang tertentu saja sudah sangat berarti bagi pria yang insecure ini,” kata Arash Buana soal lagu barunya, dalam keterangan tertulis, Jumat, 23 Februari.

Arash juga menjadikan perilisan lagu ini sebagai pembuka untuk album baru, menyusul materi album penuh perdana logic mess (2022).Penyanyi 20 tahun itu mengatakan, album yang sedang dipersiapkan memiliki tema yang mencakup banyak hal dengan banyak sudut pandang.

“Ada love era, ada galau era, ada anxiety era, dan yang paling terakhir ada acceptance era. Setiap era tersebut mempunyai lagu masing-masing yang menceritakan kisah-kisahnya dari berbagai POV (sudut pandang),” pungkas Arash Buana./Ard.

No More Posts Available.

No more pages to load.